Cara Mengatasi Lupa Password Pada Smartphone Android

Cara Mengatasi Lupa Password Pada Smartphone Android - Mungkin ada diantara teman-teman otomoch yang pernah mengalami kejadian tidak mengingat kata kunci untuk masuk menggunakan telepon pintar yang dimiliki, karena sudah berbasis siste operasi besutan google maka pastinya akan aman sentosa tanpa bisa diganggu gugat oleh orang lain. Tapi jangan sampai kejadiannya seperti tadi, karena bisa dibuat repot untuk hal tersebut.

Ada beberapa faktor yang kadang membuat anda kesulitan menembus password pada smarphone, biasanya adalah karena lupa, tapi kebanyakan kasus gara-gara hp kita dibuka oleh orang lain yang asal mencet tombol tanpa bertanya terlebih dahulu. Tnetu ini akan membuat anda marah, jengkel dan kesal, tapi jangan khawatir karena ada cara untuk membukanya. Walaupun di sini kita tak akan menggunakan aplikasi, tapi jangan khawatir data dalam memory internal tak akan terhapus.

Cara Mengatasi Lupa Password Pada Smartphone Android

Yang terpenting dalam tutorial yang otomoch ungkapkan di sini adalah anda mau untuk kehilangan data di kontak, itupun untuk yang tersimpan di phone. Sedangkan yang tersimpan di Sim Card juga masih akan tetap aman. Langkah pertama dalam cara membuka pasword hp android yang dilupa adalah anda bersedia untuk melakukan reset ulang ke setelan pabrik pada smartphone tersebut, bukan melalui setting/pengaturan melainkan semacam install ulang kalau pada komputer.

Tapi karena kondisi hp and atidak bisa dibuka maka yang perlu dilakukan adalah menekan tombol POWER+HOME+VOLUME UP secara bersamaan sampai muncul perintah di layar. Ketika muncu maka smartphone anda artinya masuk mode recovery. Pilih wipe data/factory reset, kemudian selanjutnya reboot hp cerdas milik anda, Tapi sebelum reboot anda pilih back up data, itu muncul sebelum perintah reboot terlihat. Intinya cukup mudah melakukannya, dan sepertinya tiap hp android sama saja caranya karena sudah menjadi prosesdur standar.

Apapun merek smartphone anda, mislanya Samsung, Sony, Andromax, LG, Oppo, Mito, Nexian, Evercoss, dan yang lainnya cobalah ikuti tutorial di atas terlebih dahulu. Jangan takut kehilangan data karena semuanya sudah ada jalan untuk melakukan back up. Sekarang untuk yang modalnya pas-pasan, ada yang sering bertanya cara BBMan gratis di Android Smartfren, sepertinya ini mungkin tapi anda perlu membaca ulasan dari otomoch.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password Pada Smartphone Android"

Posting Komentar