Modifikasi Kawasaki Ninja 250R, Garang Dengan Bodi Ala Naked


Modifikasi Kawasaki Ninja 250 2010 - Kawasaki Ninja 250R yang berplatform  full fairing kini diubah menjadi naked bike. Kali ini bermetamorfosis dengan berganti kulit. Untuk Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R ini nyaris tidak ada perubahan berarti selain pergantian warna pada bodinya.

“Kali ini, saya memakai kondom tangki fiberglass agar beda dan lebih kekar dibandingkan sebelumnya. Warna juga berbeda dengan sentuhan chrome dan airbrush. Saya sengaja order ke relasi saya, Tomi Airbrush untuk yang satu ini” jelas Rudy.

Modifikasi Motor Kawasaki

Ubahan lainnya pada Modifikasi Kawasaki Ninja 250R ini adalah pergantian warna pelek yang semula berwarna biru tua diubah menjadi keemasan sehingga lebih matching dengan warna bodi.

Sementara pada sektor kaki-kaki di bagian haluan menggamit suspensi depan upside down copotan dari Yamaha R6 dengan kaliper Tokico eks Suzuki GSX600 dengan master rem Kawasaki Er6n yang memiliki desain yang kekar.

Modifikasi Motor Kawasaki

Untuk sektor buritan pada Modifikasi Kawasaki Ninja 250R ini memakai pro arm dari Honda VFR800. Untuk membuat matching, Rudi memasang kondom lengan ayun dengan fiberglass. ”Jujur saja, saya terinspirasi moge Ducati untuk yang satu ini”. Untuk pelek depan dan belakang juga dari VFR800. Untuk roda depan dibalut dengan ban labelan Bridgestone Battlax 120/70 -17 dan belakang 180/55 – 18 dari Dunlop. otomoch

0 Response to "Modifikasi Kawasaki Ninja 250R, Garang Dengan Bodi Ala Naked"

Posting Komentar