Harga dan Spesifikasi Lengkap Blackberry Z3 Jakarta

Harga Resmi Blackberri Z3 - Kabar dunia teknologi heboh dengan akan dirilisnya produk smarphone Blackberi Z3 aka BB Jakarta yang merupakan hasil produksi kerjasama antara perusahaan asala Kanada tersebut dengan produsen Foxconn salah satu perusahaan asal Taiwan yang sedang ekspansi ke Indoensia.

Memang dulu sebelum peluncurannya secara resmi oleh pihak perusahaan Blackberry santer tersiar kabar kalau produk besutannya tersebut akan diberi nama Blackberry Jakarta. Ini semua disebabkan karena pengembangan varian BB Z3 dikembangkan dengan memperhatikan keinginan dan fenomena yang terjadi di antara pengguna smartphone di Indoensia. Dan hasilnya adalah produk berbeda dari produksi mereka yang terdahulu.

Setelah peluncurannya beredar kabar kalau ada perbedaa mencolok antara harga resmi Blackberry Z3 yang ditetapkan oleh pabrikan dengan yang berlaku di pasar saat ini. Hal tersebut disebabkan oleh tingginya minat pengguna ponsel di tanah air untuk menggunakan ponsel besutan Blackberry dan Foxconn yang konon katanya dibanderol hanya seharga 2,2 juta rupiah.



Memang gadget terbaru tersebut telah gencar di kabarkan mulai Desember 2013 yang lalu, dan sontak membuat banyak masyarakat di tanah air bertanya-tanya seperti apa sebenarnya gadget yang di lahirkan atau diproduksi di negara kita yang tercinta dan bagaima juga spesifikasi yang akan di sematkan nantinya pada ponsel tersebut. Setelah peluncuran secara resmi Blackberry Z3 yang juga di hadiri oleh John Chen, Executive Chairman dan CEO Blackberry dari kantor pusat di Kanada, menjadi sebuah jawaban yang telah  ditunggu-tunggu oleh banyak masnyarakat. Ternyata ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan sangat mempuni karena smartphone yang satu ini memang di ciptakan khusus untuk para pecinta ponsel Blackberry di Indonesia.

Memiliki desain body ciamik yang tak kalah dengan Blackberry hasil produksi dari Kanada, Blackberry Z3 Jakarta juga memiliki body yang sangat elegan serta futuristik yang akan membuat anda semakin tertarik untuk memilikinya. Meskipun harga Blackberry Z3 sudah di resmikan dan dipatok di angka 2,2 juta rupiah, tapi tetap saja banyak pengguna ponsel di tanah air yang mencoba untuk membeli walaupun sudah memiliki ponsel dengan merek atau varian lain.

Kalau kita mau berbicara mengenai spesifikasi lengkap BlackBerry Z3 tersebut terbilang cukup dan sangat kompetitif di pasar ponsel dengan kelas harga 2,2 jutaan rupiah. BBZ3 hadir dengan besutan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inchi yang menggunakan panel IPS. Ini sangat enak untuk disentuh bagi anda yang senang mencolek layar ponsel yang dimiliki.

Meniliki ke sektor performa dari smartphone BlackBerry Z3 ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8230 yang mengusung prosesor Krait dual-core berkecepatan 1,2 GHz yang juga dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan didukung secara penuh memori RAM sebesar 1,5GB. Kalau punya aplikasi berat rasanya sudah cukup baik dijalankan di ponsel cerdas yang satu ini.

Dan perlu diketahui juga oleh anda bahwa BlackBerry Z3 sudah dilengkapi memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas atau ditambah kapasitasnya melalui slot micro SD hingga maksimal mencapai kapasitas 32 GB. Ponsel pintar BlackBerry Z3 ini juga diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 5 mega piksel yang autofokus dan kamera depan dengan resolusi 1,1 mega piksel untuk foto selfie bagiyang doyan memotret wajah sendiri.

Kalau anda menyimak dengan baik baik dari sisi harga hingga spesifikasi Blackberry Z3 tersebut di atas, maka pastinya anda juga akan tertarik untuk membeli dan mencoba teknologi yang diterapkan di smartphone tersebut. Anda bisa mengunjungi toko-toko terdekat tapi tunggu dulu mari kita simak ulang spesifikasi lengkapnya :

Jaringan 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G: HSDPA
Jenis kartu: Micro-SIM
540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
Capacitive touchscreen, 16M colors
Internal 8 GB storage
Eksternal slot MicroSD
RAM 1.5 GB
OS BlackBerry 10.2.1
CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Kamera belakang 5 MP 2592х1944 pixel
Kamera depan 1.1 MP
Bateray 2560 mAh

Rasanya sudah cukup informasi mengenai harga resmi dan spesifikasi lengkap Blackberry Z3 Jakarta, semoga tak salah pilih dan puas dengan ponsel yang satu ini.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lengkap Blackberry Z3 Jakarta"

Posting Komentar