TV Berbayar atau Berlangganan Yang Menyiarkan Piala Dunia 2014

TV Berlangganan Piala Dunia 2014 di Indonesia -Salah satu hak dari setiap warga negarayangdijamin oleh undang-undang adalah menyaksikan, menonton atau mengakses pertandingan sepakbola sekelas FIFA World Cup 2014 yang saat ini sedang digelar di Brasil. Ada 32 peserta yang tampil dari berbagai benua dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi jika dibandingkan dengan tim nasional kita.

Untuk hak siar Piala Dunia 2014 di Indonesia sudah ada di tangan VIVA Grup yang mana akan tayang secara live dan eksklusif melalui dua stasiun tv mereka yaitu ANTV dan tvOne. Kalau anda menggunakan antena UHF maka untuk mengakses semua pertandingan tentu akan digratiskan. Tapi lain cerita lagi kalau anda menggunakan antena parabola maka harus membeli decoder khusus untuk Piala Dunia 2014 yang sekarang sudah banyak dijual di toko atau dealer resmi.

TV Berbayar Untuk Nonton Piala Dunia 2014
Kabar yang kami terima kalau pihak ANTV dan tvOne telah menjual hak siar Piala Dunia 2014 di TV berbayar kepada K-Vision dan itu sudah beredar luas melalui iklan promosi yang dilakukan K-Vision jelang penyelanggaraan ajang sepakbola terbesar tersebut.

Coba baca kutipan berita dari salah satu media berikut ini yang meyebutkan Komisaris VIVA Media Grup, Anindya N. Bakrie telah menjelaskan bahwa selain hak siar penayangan FTA yang di miliki ANTV dan tvOne, VIVA grup juga sedang menjajaki pembagian hak media lainnya, seperti Mobile Rights, Radio Rights dan TV Rights lainnya seperti TV Cable dan transmisi satelit berbayar.

Artinya sudah benar kalau pihak K-Vision bisa mendapatkan hak siar menayangkan Piala Dunia 2014 melalui jaringan tv berbayar, tv berlangganan atau tv kabel. Selanjutna mereka akan menyangkan semua pertandingan yaitu sebanyak 64 laga super seru, menarik dan menghibur mulai dari aga pembuka sampai dengan laga puncak digrand final.

Bagi yang belum memiliki persiapan decoder tv berbayar, atau televisi dengan layar lebar serta tempat untuk nonton bareng bisa segera mempersiapkannya sejak sekarang karena ajang FIFA World Cup 2014 segera tiba dan akanmeningglkan kita tanpa terasa selama satu bulan digelar.

0 Response to "TV Berbayar atau Berlangganan Yang Menyiarkan Piala Dunia 2014"

Posting Komentar