Harga HP Termurah dan Termahal

Harga HP Termurah dan Termahal - Selama beberapa tahun terakhir, Indonesia sebagai salah satu pasar potensial telepon genggam kian hari kian digempur oleh produksi ponsel dari luar negeri terutama China, Korea dan Amerika. Tak banyak yang bisa diperbuat oleh Pemerintah selain membuat regulasi yang menguntungkan konsumen dan perekonomian negara.

Sejumlah merek terkenal hingga merek abal-abal yang beredar di pasar. Ada produk original dari pabrikan, ada pula produk bajakan, semuanya laku karena pasar di tanah air memang sangat potensial. Dan kabarnya pengguna telepon genggam di Indoensia menjadi salah satu yang terbesar di dunia bersama Amerika, Jepang dan China.

Harga HP Paling Murah


Berbicara mengenai hape yang paling murah maka produk seperti ini biasanya datang dari produsen ponsel asal China. Mereka lebih mengutamakan fungsi dibanding kualitas, dan itu cukup menarik bagi konsumen dengan ekonomi bawah di tanah air.

Buktinya para produsen ini bisa meraup untung tanpa harus susah payah melakukan promosi. Cukup dengan mendorong distribusi ke sejumlah pusat penjualan ponsel di berbagai kota serta mendistribusikan langsung ke outlet-outlet. Harga yang bisa menyentuh angka 100 ribu untuk paling murah itulah yang menarik perhatian konsumen. Untuk harga hp paling murah, biasanya dibanderol di harga 100 ribu, 150 ribu atau 200 ribu.

Harga HP Paling Mahal


Selanjutnya yang paling mahal dari sebuah ponsel tentu datang dari kelas premium jajaran smartphone produksi pabrikan besar seperti Apple dan Samsung. Kedua merek ini bersaing ketat dalam penjualan tapi bukan hanya merek yang menjual hp mahal, ada Sony, Oppo, Nokia dan lainnya juga ikut dalam persaingan smartphone premium di Indonesia.

Biasanya harga paling mahal dari sebuah hp smartphone kelas premium itu dijual dikisaran 10 jutaan lebih. Ini cukup adil bagi konsumen sebab ada banyak fitur menguntungkan yang terdapat dalam hp mahal tersebut. Mulai dari kamera super canggih, hingga prosesor super cerdas yang ditanamkan didalamnya.

Sekarang tergantung kantong anda, mau beli yang murah, sedang-sedang, agak mahal atau paling mahal. Tanyakan pada uang yang anda miliki dan tanyalah para penjaga toko mana yang cocok dengan anda. Sebab walaupun mahal harga dari sebuah hp tapi juga tidak fungsional maka percuma saja.

Pilihannya banyak, mulai dari yang original sampai yang super copy. Ada yang diproduksi di dalam negeri, ada pula diimpor dari luar. Ada yang dibuat oleh pabrikan besar dan terkenal, ada juga yang dibuat oleh pabrikan kecil bahkan yang pabriknya tidak jelas pu ada dijual di pasaran.

0 Response to "Harga HP Termurah dan Termahal"

Posting Komentar