Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio - Yang terbaru diluncurkan di Indonesia dari salah satu pabrikan kendaraan roda empat terbesar di dunia ini yaitu mobil kelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Respon masyarakat di tanah air cukup tinggi pada kendaraan keluarga dan perkantoran tersebut yang dirancang untuk menyaingi kesuksesan Xenia dan Avanza.

Mungkin agak sulit untuk melampau penjualan Toyota dan Daihatsu di segmen mobil Low MPV tapi kehadiran Honda Mobilio bisa jadi senjata pabrikan asal Jepang tersebut memperbesar persentase penjualan mereka. Honda Mobilio kini telah menjadi mobil andalan Honda untuk mendongkrak total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penjualan Honda Mobilio selama tahun 2014 yang menyentuh jumlah lebih 25.000 unit.

Meski baru resmi diluncurkan Februari 2014 lalu, Honda Mobilio berhasil menyabet predikat "Car of the Year Otomotif Award 2014 yang digelar pada bulan Maret silam di Jakarta. Kendaraan multi guna hasil produksi Honda tersebut sukses mengalahkan 79 nominator lain dari berbagai merek dan segmen yang dipasarkan di Indonesia.

Dari sisi spesifikasi Honda Mobilio tak jauh beda dengan produk mobil Honda lainnya. Sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI. Mesin yang diususng adalah iVTEC SOCH 1.5 L 16 valve dengan tenaga 118 PS @ 6600 RP, dengan torsi maksimal 14,8 N.m pada 4600 RPM. Itu sudah sangat bagus untuk ukuran mobil keluarga jenis LMVP.

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru

Spesifikasi Lengkap Honda Mobilio

Ini salah satu yang sensitif dan diperhatikan orang jika ingin membeli kendaraan, selain harganya pasti selalu bertanya mengenai spesifikasi lengkap dari kendaraan tersebut. Bisa dikatakan Honda Mobilio adalah yang cukup bagus jika dibandingkan dengan harganya.

Mesin : i-VTEC 1.5L penggerak roda depan.
Dimensi : panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm.
Ground Clearance : 185 mm, jarak antara sumbu roda 2650 mm, dapat memuat 7 orang penumpang
Sitem tansmisi : manual untuk tipe S dan tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic dan prestige.
Daya maksimum : 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,7 Nm pada 4800 Rpm

Harga Mobil Honda Mobilio

Persoalan harga yang sering menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli sebuah mobil cukup diakomodir oleh Honda pada Mobilio. Kendaraan roda emapta ini dipasarkan dengan harga yang cukup bersaing dengan kompetitornya.

1. Mobilio Type S M/T = Rp. 161.500.000
2. Mobilio Type E M/T = Rp. 181.000.000
3. Mobilio Type E CVT = Rp. 191.500.000
4. Mobilio Type E CVT Prestige Rp. 200.000.000

Pengguna roda empat atau calon pembeli pasti akan berpikir keras dalam menentukan pilihan mobil apakah yang akan dibeli. Spesifikasi dan harga mobil Honda Mobilio terbaru di atas bisa anda bandingkan kekurangan dan kelebihannya dengan produk lain Kami juga punya info menarik lainnya yaitu daftar harga mobil Honda terbaru 2015.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru"

Posting Komentar