Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core - Inilah salah satu senjata baru dari pabrikan asal Korea ini untuk menguasai pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan salah satu tipe yang bermain di kelas atau segmen harga menengah. Walaupun demikian, fungsi dan fiturnya sudah cukup bagus apalagi didukung dengan sistem operasi Android.

Bagi kalangan ekonomi menengah di Indonesia, pilihan smartphone terbaik di kelas medium adalah Samsung Galaxy Core. Hape ini sudah mewakili keinginan masyarakat dengan penghasilan berkisar 3-5 juta per bulan. Namun tak menutup kemungkinan orang yang berpenghasilan lebih rendah atau lebih tinggi juga tertarik membelinya. Dari sisi apapun melihatnya, kemudian menilainya dari fitur serta fungsinya pasti anda akan tertarik untuk membelinya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core

Jika dibandingkan dengan saudaranya yang lebih canggih, anda bisa baca di spesifikasi dan harga samsung galaxy S5 pasti akan sedikit kalah tapi itu juga berbeda harga hampir 50 persen. Tapi salah satu kelebihannya adalah karena Samsung Galaxy Core bisa mengguanakn dua kartu SIM. Jadi bagi yang punya lebih dari satu nomor GSM bisa menggunakannya di satu ponsel smarphone ini saja.

Sama seperti smartphone samsung lainnya Galaxy Core Duos juga menggunakan layar sentuh (touchscreen) dan android yang disematkan pada Galaxy Core adalah  versi Jelly Bean. masih banyak keunggulan lainnya yang dimiliki ponsel ini yang bisa anda lihat pada spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core Duos di bawah ini.

Tipe Processor = Dual-core, Cortex-A5
Sistem Operasi = Android 4.1 Jelly Bean
Ukuran = 12.93 x 6.76 x 0.9 cm
Berat = 0.124 kg
Ukuran Layar = 4.3 inchi
Kapasitas Penyimpanan = 8 GB
Kecepatan Processor = 1.2 GHz
Fitur = GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Secondary Camera, Email, Touchscreen, GPS, MP3, Internet Ready
Input = USB
Output     3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel = Bluetooth, EDGE, 3G, WiFi
Tipe Grafis = Adreno203
Kamera Belakang = 5 MP
Kamera Depan = VGA
Resolusi Video = 480p
Resolusi Layar= 800 x 480
Fitur Kamera Lainnya = Geotagging
Tipe Layar = Multitouch
Tipe Baterai = Li-Ion
Kapasitas Baterai = 1800 mAh
Ukuran File Foto = 2592x1944
Built in Flash = Ya
Built in Memory = 1 GB RAM
Tipe Memory Card = microSD
Kedalaman Warna = 16 Juta Warna
SIM = Dual SIM
Waktu Bicara = Hingga 14 Jam
Waktu Siaga = Hingga 500 Jam

Mengenai warna dari Samsung Galaxy Core ini terdiri dari pilihan yaitu putih dan hitam yang mana keduanya sama-sama terlihat cantik dan elegan. Yang jadi masalah tentu adalah harga resmi Samsung Galaxy Core yang dijual di pasaran atau toko. Kalau anda tidak jeli, bisa saja dikelabui oleh si penjual. Untuk itu cek dulu daftar harganya, dan ternyata pada saat posting ini diterbitkan harganya di kisaran 2,3 juta rupiah. Itu masih bisa naik turun di pasaran mengikuti perkembangan nilai tukar rupiah dan diskon yang diberikan penjual.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos"

Posting Komentar