Daftar Harga Helm SNI Murah Tapi Berkualitas Terbaru 2016

Daftar Harga Helm SNI Murah Terbaru 2016 - Pengguna sepeda motor di Indonesia jumlahnya semakin memebngkan bahkan di daerah perkotaan sudah tidak mampu lagi ditampung oleh sempitnya jalanan. Terkadang hanya karena satu perempatan atau ada yang menyeberang harus terjadi kemacetan.

Tapi ada satu yang diuntungkan dari jumlah pengguna sepede motor tersebut, tak lain tak bukan adalah para produsen pelindung kepala yang wajib dikenakan oleh para pengendara roda dua. Tapi apakah selere mereka sesuai dengan yang ada di pasaran sekarang. Rupanya tidak semua helm akan laku keras dalam penjualan.

Daftar Harga Helm Murah Terbaru 2014

Karena berdasarkan survey bahwa masyarakat umum lebih cenderung ingin membeli dengan harga helm murah dibanding membeli dengan kualitas yang bagus tapi mahal. Kalau produk suatu pabrikan pasti akan berbanding lurus dengan kualitas. Barang murah biasanya agak sedikit rendah di sisi kualitas, yang terpenting di mata masyarakat adalah memilik Standar Nasional Indonesia atau SNI.

Ada beberapa merek helm murah yang bisa jadi pilihan termasuk yang dibuat oleh pabrikan elit seperti KYT dan NHK. Namun kalau mau yang agak rendah harganya bisa mencoba INK, GM, Cross dan BMC. Rata-rata harganya dijual di kisaran Rp 100.000 sampai dengan Rp 250.000, punya modal dua ratus ribu sudah cukup bagus helm yang akan anda peroleh.

Sedikit perbandingan antara harga helm termurah dengan yang termahal saat ini kadang selisihnya sampai jutaan, kalau yang sudah di atas Rp 500.000 maka itu bisa dikatakan high quality. Rata-rata yang full face menyentuh setengah jutaan dan kalau mau untuk balapan atau tipe racing di atas satu juta.

0 Response to "Daftar Harga Helm SNI Murah Tapi Berkualitas Terbaru 2016"

Posting Komentar