Harga Resmi Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 - Menjelang akhir tahun 2014 muncul lagi produk terbaru dari salah satu pabrikan besar di bidang teknologi khusus smartphone yang juga sangat dikenal di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Samsung. Mereka kini menghadirkan generasi terbaru dari seri Note.

Walaupun gadget ini diperuntukkan untuk pasar kelas menengan dan atas, tapi peminatnya juga banyak. Mereka yang berkantong tebal bahkan sudah jauh-jauh hari mencari informasi yang membahas mengenai review Samsung Galaxy Note 4 tersebut. Jika dibandingkan dengan pendahulunya tentu akan ada kelebihan dan kekurangan, itu hal lumrah dari suatu produk yang baru dirilis di mata para pengguna dan pengamat.


Keunggulan utama dari smartphone ini adalah pada kamera yang digunakan yang mencapai 16 megapixel, kemudian RAM yang sudah sebesar 3GB adalah sebuah mesin yang mampu memberi kecepatan maksimal dalam operasi sistemnya. Opearting system yang digunakan sudah merupakan Android versi terbaru yaitu Android 4.4 KitKat, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 4 di bawah ini :

Operating System : Android 4.4 (Kit kat)
Layar : 5.7” Quad HD (2K) Super AMOLED Display (2560 x1440)
CPU : 1.9GHz Octa Core (1.9GHz Quad + 1.3GHz Quad Core) Processor
Memory : 3GB RAM + 32GB Internal memory, Supports microSD up to 128GB
Koneksi : LTE + WiFi + Bluetooth 4.1
Kamera : Front Camera 3.7MP, Rear Camera 16MP
Size (L x W x H) : 15.35 X 0.85 X 7.86
Weight : 0.176

Setelah anda menyimak spesifikasi di atas, pastinya ada semacam ketertarikan untuk mebeli, namun apakah sudah ada di toko untuk dibeli itu silahkan dicek dulu ke para distributor resmi agar tidak salah beli barang palsu.

Mengenai teman-teman yang banyak menanyakan harga Samsung Galaxy Note 4, masih sangat fluktuatif. Berdasarkan pantauan otomoch di salah satu toko toko online besar, produk ini dibanderol dengan harga Rp 8.888.000 atau di kisaran 9 jutaan kalau dilempar ke pasar. Untuk pilihan warna, seperti biasa di produk smartphone samsung akan sangat bervariasi dan terutama ada warna puth, hitam dan biru.

Lumayan mahal untuk ukuran rata-rata orang Indonesia, kalau mau yang lebih murah silahkan anda simak harga terbaru Samsung Galaxy Grand. Itu juga sudah cukup memberi kenyamanan dalam berinternet, membuka berbagai macam aplikasi di android serta memanfaatkannya dalam dunia bisnis dan pertemanan pun cukup bagus.

0 Response to "Harga Resmi Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar