Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo A7-30

Spesifikasi dan Harga Lenovo TAB A7-30 - Seiring dengan perkembangan teknologi, makin banyak diproduksi tablet dengan kemampuan dan fitur yang canggih. Lenovo sebagai salah satu penyedia berbagai peralatan elektronik tentu tak ingin ketinggalan dari para pesaingnya seperti Samsung dan Sony.

Mereka punya Tablet Android terbaru yang diperuntukkan bagi konsumen kelas menengah, harganya pun sangat terjangkau untuk kantong rata-rata orang Indonesia. Tablet andorid Lenovo ini pun sangat cocok untuk digunakan bagi sahabat otomoch yang ingin berbisnis, atau bagi anak-anak yang ingin bermain games. Ada banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh pegguna yang membeli TAB A7-30 ini.

Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo A7-30

Inilah spesifikasi Tablet Lenovo A7-30 A3300 yang bisa anda simak untuk dibandingkan dengan ptoduk sejenis :

Sistem Operasi: Android 4.4 Jelly Bean
Layar: 7 inch resolusi 600 x 1024 piksel
Processor: Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memori RAM: 1GB
Memori ROM: 8GB, microSD hingga 32GB
Kamera Utama: 2MP tanpa Flash
Kamera Depan: VGA
Konektivitas: GSM, GPRS/EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS
Baterai: Non-removable Li-Ion 3500 mAh

Kelebihan dan kekuranag tentu ada pada setiap produk, mungkin keunggulan dari produksi gadget yang satu ini dari sisi nilai jualnya. Harga tablet android Lenovo A7-30 dijual dikisaran 1,5 jura rupiah. Mungkin masih kurang yang mengetahui kalau merk Lenovo juga termasuk produk global yang cukup laku keras di daratan Amerika, Asia dan Eropa.

Kalau sahabat otomoch mau memakai smartphone android, bisa mengintip dulu spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand Duos. Produk pabrikan Korea ini termasuk dalam gadget yang diperuntukkan bagi kelas menengah juga, walau banyak juga kalangan atas yang tertarik menggunakannya untuk pemakaian sehari-hari.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo A7-30"

Posting Komentar