Harga HP Android Quad Core Murah Terbaru 2014

Harga HP Android Quad Core Murah Terbaru 2014 - Alasan orang pilih-pilih smartphone adalah spesifikasi yang dimiliki dari salah satu tipe untuk merek tertantu. Bagi anda yang mencari kualitas namun dengan biaya rendah, maka pastinya ingin yang tercanggih berdasarkan perkembangan tekonologi terbaru.

Dari sekian banyak spesifikasi yang dilihat, processor adalah komponen utama dari sebuah gadget termasuk ponsel cerdas. Mungkin anda sudah mendengar komponen yang satu ini, menjadi poros utama dalam mesin sebuah hape. Dilihat dari sinilah kalau mau mengetahui kecepatan memproses sebuah hp terutama yang menganut sistem operasi android atau yang lainnya.

Harga HP Android Quad Core Murah Terbaru dan Berkualitas 2014

Untuk memperoleh smartphone spesifikasi Quad Core murah berkualitas anda harus mencari kesana kemari di berbagai toko maupun blog yang menyajikan data demikian. Oline shop juga bisa jadi solusi anda menemukan apa yang diinginkan tapi tentu dengan regulasi dan harga yang berbeda pula. Setiap tipe pasti ada keunggulan dan kekurangan walau itu sama-sama mengusung prosessor dengan kekuatan yang sama. Perbandingan setiap merek bisa anda cari dulu sebelum membelinya langsung di toko terdekat.

Beberapa tipe dan merek yang mungkin bisa anda beli karena harganya masih dalam jangkauan bisa anda lihat pada harga smartphone android Quad Qore dibawah 2 juta yang ada di bawah ini.

Smartfren Andromax I2
Harga Baru : Rp 1.499.000,-
Harga Bekas : Rp 1.050.000,-

Lenovo A706
Harga Baru : Rp 1.925.000,-
Harga Bekas : Rp 1.600.000,-

Advan S5D
Harga Baru : Rp 1.699.000,-
Harga Bekas : Rp 1.200.000,-

Lumayan sulit memang untuk mendapatkan produk hp android quad core berkualitas yang harganya murah. Mungkin hany atiga di atas yang saat ini banyak dijual dan diminati oleh pasar di Indonesia, namun di masa mendatang pasti akan banyak yang dihadirkan oleh para pabrikan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menuntut keunggulan dan performa cepat dari gadget mereka.

0 Response to "Harga HP Android Quad Core Murah Terbaru 2014"

Posting Komentar