Harga Kamera Canon EOS 600D Spesifikasi Resolusi 18 MP

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 600D - Rupanya dunia teknologi telah merubah kebiasaan masyarakat menjadi sangat narsis, apalagi ditambah dengan kehadiran sosial media yang kian mempermudah persebaran informasi baik data berita maupun gambar dan video.

Anak muda bahkan kalangan berumur saat ini sedang gemar untuk mempelajari teknik fotografi dan salah satu alat yang sangat dibutuhkan adalah kamera. Inilah yang membuat nilai penjualan gadget tersebut kian meningkat tajam di tahun 2014 ini, bahkan karena saking sedikitnya kompetitor di penjualan kamera membuat Canon dan Nikon meraup untung besar di Indonesia. Merea berdua punya nama di kalangan konsumen, sama halnya Samsung di Smartphone atau Toshiba di televisi.

Salah satu produk unggulan dari brand global ini adalah camera Canon EOS 600D yang memiliki spesifikasi cukup bagus bagi penggila fotografi. Canon EOS 600D merupakan salah satu kamera DSLR yang menyajikan beragam fitur antara lain Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD 3 inch dan built-in flash. Kamera dengan resolusi 18 MP ini menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC, banyak fotografer profesional maupun pemula yang menggunakannya.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 600D

Canon EOS 600Ddidukung oleh sistem yang lengkap yaitu flash kamera, kabel remote dan lebih dari 60 lensa yang dipercaya oleh fotografer profesional di seluruh dunia. Kemudian kompatibilitas dengan Semua Lensa EF dan EF-S. Kontrol flash yang dimiliki juga terintegrasi, sebuah fitur nirkabel yang terintegrasi dengan Speedlite Flash controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera TTL flash tanpa perlu aksesori tambahan. Review kamera Canons EOS 600D di atas mungkin tak cukup tanpa memperhatikan isi secara keseluruhan dari gadget ini.

Coba anda simak dulu dan luangkan waktu untuk membaca spesifikasi lengkap kamera Canons EOS 600D di bawah ini.

Ukuran (L x W x H cm) : 10 x 13.3 x 8 cm
Berat (kg) : 0.56 kg
Ukuran Layar (inchi) : 3.0
Lensa Kit : 18-55mm + 55-250mm IS II
Megapiksel : 18.0
Fitur Tampilan :HD
Fitur : HD
Tipe Baterai : Liion Rec

Mengenai spesfikasi lengkap, EOS 600D buatan Canon memang cukup mumpuni untuk digunakan oleh profesional maupun amatiran. Namun tanyakan dulu mengenai nilai jualnya, anda bisa membelinya di berbagai toko resmi agar tidak tertipu barang kawe-kawean.

Berdasarkan pantauan tim otomoch, harga kamera Canon EOS 600D dijual di kisaran Rp 7.300.000 sampai dengan Rp 7.500.000 tergantung di toko atau online shop mana anda memesan atau di kota mana anda berada pada saat membeli. Semoga saja dengan adanya kamera DSLR ditangan menjadikan anda lebih bijak dan lebih kreatif dalam memanfaatkan kecanggihan dunia teknologi, kalau beruntung anda bisa meraup uang dari dunia fotografi.

0 Response to "Harga Kamera Canon EOS 600D Spesifikasi Resolusi 18 MP"

Posting Komentar