Harga Samsung Galaxy Tab 2 Spesifikasi Untuk Game dan Sosmed

Harga Samsung Galaxy Tab 2 - Salah satu gadget populer yang dulu banyak dibeli orang dan hingga kini masi dicari-cari di toko adalah tablet keluaran pabrikan asal Korea ini yang merupakan generasi lawas dari pihak mereka.

Harganya yang murah meriah membuatnya laris manis dipasaran dengan berbagai keunggulan dan kelebihan yang dimilikinya dibanding produk sejenis dari merek lain. Gadget dengan layar 7 inchi ini sangat nyaman digunakan oleh anda yang senang bermain game dan juga hobi berinteraksi di media sosial. Tampilannya yang slim juga menjadikannya enak dibawa serta tak merepotkan saat dioperasikan walau oleh ana-anak sekalipun.

Gaya hidup masyarakat di era kemajuan teknologi seperti sekarang makin menuntut kepemilikan gadget berkualitas dengan berbagai manfaat yang bisa diperoleh dan banyak fitur yang bisa dijalankan. Bukan hanya games dan sosial media yang bisa dijalankan, usaha atau bisnis pun bisa lancar dengan menggunakan tablet keluaran Samsung ini. Cek email dan update blog toko online bisa digunakan dengan memanfaatkan aplikasi android gratis yang bisa anda download kapan saja di samsung galaxy tab 2 yang dimiliki.

Harga Samsung Galaxy Tab 2 Spesifikasi Lengkap

Fitur-fitur unggulan Samsung Galaxy Tab 2 yang bisa anda peroleh antara lain adalah rich contents, easy access, Apps Recommendation, AllShare Play, Andorid 4.0 Platform, Fun and Easy Communication, Voice Call, Powerful Performnce dan Slim & Light. Rupanya sangat komplit dan tak perlu risau akan merasa mati gaya saat menggunakannya. Kalau mau melihat sepsifikasi lengkap yang dimilikinya, silahkan anda lihat di bawah.

SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY TAB 2 :
Rilis: 2012
Jaringan: 2G: GSM, 3G: HSDPA
Layar: PLS LCD TFT capacitive touchscreen
Ukuran: 7.0 inches
Resolusi: 600 x 1024 pixels, 170 ppi pixel density
Prosesor: Dual-core 1 GHz
OS: Android v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
Memori: 1 GB RAM, internal 16 GB, eksternal up to 64 GB
Kamera: Belakang: 3.15 MP, Depan: VGA
Baterai: Standard Battery, Li-Ion 4000 mAh

Dari sisi spesifikasi rasanya tak ada lagi yang perlu diragukan, pertanyaannya sekarang apakah kita mampu membelinya. Pertanyaan itu rasanya berlebihan kalau melihat pendapatan rata-rata orang Indonesia yang tertarik pada gadget berkulitas dengan berbagai macam manfaat. Kalau dulu di awal peluncurannya saja harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 seri P3100 di kisaran harga 2,5 juta, sekarang hampir sama saja dengan yang dulu.

Berdasarkan update harga terbaru Samsung Galaxy Tab 2 yang otomoch terima bahwa di toko gadget keren ini djual dikisaran Rp 2.800.000 untuk yang baru dan Rp 1.700.000 untuk yang second atau bekas. Itu membuktikan kalau nilai jualnya masih sangat bagus dan tidak rugi rasanya kalau mau membeli karena banyak manfaat dan mudah dijual kembali.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab 2 Spesifikasi Untuk Game dan Sosmed"

Posting Komentar