Harga Samsung Galaxy Tab 3 Spesifikasi Dual Core 1.2 GHz

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Spesifikasi Dual Core 1.2 GHz - Tak ada habisnya produsen smartphone terkenal ini untuk mengahsilkan produk-produk berkualitas dan disukai oleh pasar. Di Indonesia sebagai negara dengan jumlah konsumen gadget terbesar, sepertinya menjadi ladang yang basah bagi para produsen brand global.

Secara garis besar tablet seri samsung galaxy yang satu ini memang lumayan baik, lebih unggul dibanding generasi sebelumnya yaitu Tab 2. Layar masih dengan ukuran 7 inchi, dengan mengusung sistem operasi 4.2 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan pengguananya dalam menjalankan multitasking. Adapula dual kamera yang disematkan, perekaman HD 720p dan beberapa fitur terbaru seperti Samsung WatchOn dan Multi window semakin menambah daya tarik dari tablet Samsung terbaru ini.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 3 terbaru

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab 2 memang tak jauh beda tapi pasti ada kualitas yang lebih baik dan lebih ungguldari generasi terbaru ini. Perbedaan terletak pada kecepatan processor dan versi Android yang lebih tinggi. Ini jelas tak terlalu banyak pengaruh pada harga dibandingkan dengan pendahulunya, mungkin hanya beda ratusan ribu saja. Tapi kalau mau yang lebih cepat dalam kinerja, silahkan anda pilih seri terbaru Tab 3 saja.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 3, silahkan and intip di bawah ini :

Ukuran (L x W x H cm) : 18.8 x 11.11 x 0.99
Berat (kg) : 0.3
Warna : Cream White
Ukuran Layar (inchi) : 7.0
Hard Disk : 8
Kapasitas Penyimpanan : 8 GB
Kecepatan CPU : 1.2 GHz
Megapiksel : 2 MP
Sistem Operasi : Android
Fitur  : GSM | Music Player | Primary Camera | Touchscreen | Secondary Camera | HD Recording | Dual Core  |MP3 | Internet Ready
Input : 3.5mm jack | USB
Koneksi Nirkabel : Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
Kamera Belakang : 3.15 MP
Resolusi Layar : 600 x 1024
Tipe Baterai : LiIon
Kapasitas Baterai : 4000 mAh
Video HD : Ya
Resolusi Video : 720p
Built in Flash : Ya, LED
Built in Memory : 1 GB RAM
Tipe Memory Card : microSD
Fitur Kamera Lainnya : Autofokus
Tipe Layar : Multitouch
Kedalaman Warna : 16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
Kecepatan Processor : 1.2 GHz
Tipe Processor  : Dual Core

Perlu diingatbahwa ada dua macam Samsung Galaxy Tab 3 yaitu yang bisa menggunakan Sim Card dan yang hanya terhubung dengan WiFi untuk mendapatkan jaringan internetnya. Dari sisi harga tentu ada perbedaan dari semua tipe atau warna. Jika ingin pilih-pilih warna ada beberapa macam antara lain hitam, putih, biru, cream.

Kemudian harga Samsung Galaxy Tab 3 terbaru yang dijual di toko atau online shop kini dihargai di kisaran 2,5 juta sampai dengan 2,8 juta. Yang tidak menggunakan SIM Card jauh lebih murah karena dibanderol di bawah dua jutaan saja. Jadi sekaran pilihannya tergantung anda, mau yang seperti apa yang ingin dibeli, semua sudah lengkap informasinya.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab 3 Spesifikasi Dual Core 1.2 GHz"

Posting Komentar