Harga Xperia M2 HP Sony Dengan Spesifikasi Android Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia M2 - Lagi-lagi kali ini kita membahas salah satu produk unggulan dari pabrikan asal Jepang berupa smartphone kelas menengah yang target pasarnya adalah pengguna dengan anggaran di bawah 3 juta. Ponsel pintar ini menjadi incaran banyak orang Indonesia saat ini.

Berdasarkan pantauan kami di lapangan, kalangan pelajar dan mahasiswa serta pegawai kantoran banyak yang menggunakan hp andorid berkualitas ini. Hal itu disebabkan karena Sony Xperia M2 memiliki kamera utama berkekuatan 8MP yang diperkuat dengan Exmor RS sensor dan pengambilan video berkualitas 1080p, kemudian menggunakan layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi qHD (540 x 960) dan kerapatan pxel 229 ppi.

Harga Xperia M2 HP Sony Dengan Spesifikasi Android Jelly Bean

Dengan spesifikasi seperti di atas saja sudah cukup menarik, apalagi dengan chipset quad-core Snapdragon 400 dan OS Android 4.3 Jelly Bean. memang belum neggunakan versi android terbaru yaitu KitKat tapi itu sudah sangat baik jika ingin dibandingkan dengan keunggulan dan kekurangan para kompetitornya. Agar lebih jelas, silahkan lihat spesfikasi lengkap Sony Xperia M2 di bawah ini.

Dimensi
Berat 148 gram
Ukuran 139,6 x 71,1 x 8,6 mm

Kamera
Kamera utama: 8 Megapiksel
Zoom digital 4 x
Perekaman Video HD (1080 p)

Layar
Layar 4,8 inci
960 x 540 piksel dan 16.777.216 warna TFT

Operating System
Android 4.3 (Jelly Bean)
Qualcomm Quad Core MSM8926 berkecepatan 1,2 GHz
Qualcomm Quad Core MSM8226 berkecepatan 1,2 GHz
Adreno 305

Baterai
Waktu bicara: Hingga 14 jam 14 menit
Waktu Siaga: Hingga 693 jam
Waktu mendengarkan musik: Hingga 56 jam 49 menit
Waktu pemutaran video: Hingga 8 jam 25 menit
Baterai (Tertanam) 2300 mAh

Anda yangs udah terbiasa menggunakan smartphone android sudah mengetahui kelebihan spesifikasi seperti di atas. Sudah sangat bagus digunakan browsing, nonton youtube, main di sosial media dan download  sesuatu pun jadi lancar. Yang paling keren karena bisa menggunakan dua kartu atau lebih populernya dual siam card (duos). Inilah yang dicari anak muda dan pegawai kantoran jaman sekarang. Bandingkan dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Young Neo yang diperuntukkan untuk kalangan bawah.

Smartphone besutan Sony ini merupakan ponsel Android dengan fitur mumpuni dan desain elegan namun memiliki harga sangat terjangkau. Harga Xperia M2 terbaru dibanderol di kisaran 3 sampai 4 jutaan. Itu sangat terjangkau khususnya bagi masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas. Dengan memilikinya, dipastikan hiburan yang anda cari akan terwujud dan memudahkan dalam pekerjaan yang membutuhkan kecanggihan teknologi terkini.

0 Response to "Harga Xperia M2 HP Sony Dengan Spesifikasi Android Jelly Bean"

Posting Komentar