HP Android Dengan Kamera Bermegapiksel Tinggi

HP Android Dengan Kamera Bermegapiksel Tinggi - Inilah salah satu yang dicari oleh penggemar dunia fotografi di Indonesia, apalagi kalau bukan pnsel cerdas dengan spesfikasi keren di bagian pengambilan gambarnya. Dan mungkin anda adalah salah satunya yang ingin sebuah kecanggihan seperti itu.

Dalam catatan otomoch yang sempat meninjau beberapa spesifikasi produk dari berbagai merek, ada sejumlah smartphone dengan kamera di atas 18 MP. Kalau kita menilai lebih lanjut, ternyata harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Apa yang disajikan pabrikan dalam satu produk diikuti nilai jual yang tinggi, jadi kalau mau yang bagus maka siapkan saja dananya dan pasti akan menemukan yang diinginkan.

HP Android Dengan Kamera Bermegapiksel Tinggi

Dari sini kita bisa beranjak mencari produk smartphone android dengan kamera bagus. Silahkan anda simak dalam daftar yang kami rangkum di bawah ini.

Samsung Galaxy K Zoom = 20.7 MP
Sony Xperia Z1 = 20.7 MP
Sony Xperia Z2 = 20.7 MP
Sony Xperia Z3 = 20.7 MP
Advan Vandroid S5J = 18 MP
Advan Vandroid S5i = 18 MP

Tidak terlalu banyak pilihan produk untuk spesifikasi kamera di atas 18 MP, mungkin anda perlu membeli langsung saja kamera DSLR agar lebih mantap. Tapi harganya pun cukup tinggi dengan resiko tidak membeli smartphone dan DSLR tentu hanya berfungsi sebagai alat fotografi semata.

Kalau kita turunkan sedikti saja spesfikasi kamera menjadi di atas 15 megapiksel maka mungkin mendapatkan produk-produk lain dari yang sering kita jumpai di pasaran seperti Samsung Galaxy S5 yang banyak digemari oleh orang-orang berkantong tebal. Yang pasti kalau mau beli hape, sebaiknya perhatikan dulu apa fungsinya nanti bagi diri anda.

0 Response to "HP Android Dengan Kamera Bermegapiksel Tinggi"

Posting Komentar