Spesifikasi dan Harga Resmi iPhone 6 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Resmi iPhone 6 di Indonesia - Salah satu brand yang sangat terkenal di negara kita adalah Apple dengan berbagai macam produk berteknologi tinggi yang mereka tawarkan kepada konsumennya di tanah air. Ada smarthphone, laptop dan tablet yang jadi andalannya, namun iPhone sebagai produk terlaris tentu jadi sorotan publik.

Bukan karena alasan apa membuat smartphone milik Apple merajai penjualan di kelas high-end, mereka punya kualitas dan model serta aplikasi yang dibutuhkan oleh masyarakat bisnis dan pekerja. Berbeda dengan smartphone lainny ayang mengusung Androdi, mereka tampil beda dengan flatform sendiri dengan operating system buatan Apple yaitu iOS. Ada keunggulan yang mereka miliki dibandingkan para pesaingnya di kelas high-end. Hal itulah yang membuat banyak orang menjatuhkan pada pilihan produk ini.

iPhone 6 dan iPhone 6 plus
iPhone 6 dan iPhone 6 plus

Dari sisi spesifikasi lengkap iPhone 6 yang akan dilaunching oleh pihak Apple tak pelru lagi diragukan dari sisi kualitas karena mereka tentu memproduksi dan mengembangkan smartphone yang lebih cangging dari pendahulunya yaitu iPhone 5. Kalau anda sudah gunakan iPhone 5 maka pasti sudah bisa membayangkan apa yang akan dihadirkan oleh generasi terbarunya tersebut. Anda mungkin salah satu orang yang pernah menggunakannya atau kini berminat untuk membeli yang terbaru ini.

Kabarnya iPhone 6 tidak sekadar lebih besar dibadningkan tipe iPhone sebelumnya tapi juga lebih baik dalam berbagai aspek. Lebih besar, tapi lebih tipis dan lebih bertenaga, tapi juga lebih hemat energi. Banyak sekali kelebihannya yang anda dapatkan jika memilikinya. Permukaan logam mulusnya menyatu sempurna dengan layar Retina HD baru. Bentuk tanpa sambungan ini menghadirkan perpaduan sempurna fungsi perangkat keras dan perangkat lunak, dalam generasi baru iPhone yang lebih baik, dalam berbagai hal dan inilah SPESIFIKASI HP APPLE IPHONE 6 :

Warna : Perak, Emas, Abu-abu
Kapasitas : 16 GB, 64 GB, 128 GB
Berat dan Dimensi : 129 gram (4,55 ounce), 138,1 mm (5,44 inci) x 67,0 mm (2,64 inci) x 6,9 mm
(0,27 inci)
Layar : 4,7 inchi

Untuk lebih lengkapnya bisa anda lihat di https://www.apple.com/id/iphone-6/specs/ dan bukan hanya iPhone 6 saja yang bakal beredar di Indoensia, namun ada versi plus yang ukurannya lebih besar dan lebih tahan lama dari sisi baterai.

Spesifikasi dan Harga Resmi iPhone 6 di Indonesia

Dengan operating system secanggig iOS 8 yang ditanamkan di dalamnya, iPhone 6 akan memberi anda pengalaman menggunakan smartphone yang luar biasa, Sudah ada aplikasi bawaan yang disematkan dan beberapa aplikasi gratis yang bisa anda download di Apple Store. Untuk bisa memilikinya tentu anda harus menyiapkan dana yang tidak mudarh, harga iPhone 6 di Indonesia dijual di kisaran 9,8 juta sedangkan yang iPhone 6 plus agak lebih mahal sedikit yaitu seharga 10,8 juta berdasarkan nilai jual di Singapura yang kami himpun pada saat posting ini diterbitkan.

Kapan iPhone 6 dijual di Indonesia? Untuk pasar Indonesia, Apple baru akan memasarkan hp smartphone terbarunya ini pada awal tahun depan. Namun sudah melalukan pengujian di Dirjen Postel Kemneterian Komunikasi dan Informatika dan sudah mendapat sertifkat lolos uji kelayakan. Jadi bagi anda yang ingin membeli harap bersabar, tak usah pergi keluar negeri untuk membeli karena hanya akan menguntungkan negara tempat anda membeli tersebut,

Beradasarkan info dari media online ada tiga perusahaan yang mendaftarkan duo hape Apple tersebut ke Ditjen Postel, yaitu PT Trikomsel Oke, PT Sinar Eka Selaras, dan APPLE South Asia. Mereka inilah yang akan jadi distributor resmi iPhone 6 di Indonesia dan anda bisa meblinya di toko-toko mereka agar tidak membeli iPhone replika yang bisa merugikan.

Coba anda lihat juag video review iPhone melalui trailer youtube di bawah ini :


Rupanya sangat menarik sekali dan elagan kalau memegang atau mengguanakan hp terbaru Apple yaitu iPhone 6 atau yang plus. Ada satu hal yang baru diterapkan yaitu adanya Touch ID, Teknologi terobosan Touch ID memungkinkan nnda mengakses hape tersebut secara aman dengan kata sandi sempurna: sidik jari Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengonfirmasi unduhan dan pembelian iBooks dari iTunes dan App Store tanpa harus memasukkan kata sandi. Jadi banyak orang yang tertarik membelinya, makanya siapkand ari sekarang dana untuk mebelinya di awal tahun 2015 saat apple melaunching iPhone 6 di Indonesia.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Resmi iPhone 6 di Indonesia"

Posting Komentar