Daftar Harga HP Advan Android Desember 2014

Daftar Harga HP Advan Android Desember 2014 - Ternyata produk pabrikan asal China juga cukup kuat untuk membendung tekanan dari brand global asal Korea dan Jepang di segmen pasar pengguna Android. Indoensia memang jadi lahan subur bagi para vendor yang bermain di sektor smartphone berbasis operating sistem jebolan google.

Kalau anda menyimak berbagai macam rangkuman di berbagai media dan melihat langsung di banyak toko maka pasti akan merasa pusing untuk memilih yang mana cocok dengan kebutuhan sehari-hari. Kalau hal tersebut terjadi maka pastikan saja berapa dana yang dimiliki dan sesuaikan dengan yang ada di lemari penjual. Kalau sudah ada yang pas di hati dan pas di kantong maka belilah yang itu.

Daftar Harga HP Advan Android Desember 2014

Berbicara mengenai daya beli masyarakat pada brand yang satu ini, seperti sangat terjangkau. Kualitas memang agak sebanding dengan nilai jualnya tapi teknologi yang disematkan pada ponsel cerdas tersebut lumayan bagus. Spesifikasi, keunggulan dan kekurangan pasti ada pada setiap produk smartphone android dan kalau mau jujur semua barang kalau digunakan secara tidak benar pasti akan mudah rusak.

Agar tidak merasa galau dengan pilihan hatinya, silahkan simak saja dulu harga hp android Advan terbaru di bawah ini :

Harga HP Advan S5E = Rp 1.100.000 
Harga HP Advan S5J = Rp 1.499.000
Harga HP Advan S5H = Rp 1.499.000
Harga HP Advan S5D = Rp 1.699.000
Harga HP Advan S5F = Rp 2.000.000
Harga HP Advan S5K = Rp 2.999.000
Harga HP Advan S5G = Rp 3.500.000

Dalam berbagai kasus, memang banyak produk asal negeri tirai bambu yang kualitasnya di bawah produk buatan Korea atau Jepang tapi itu bukan masalah karena hasilnya tergantung pada cara anda menggunakannya. Kalau mau bandingkan lagi dengan sesama brand China, silahkan simak juga harga hp Mito android terbaru Desember 2014 yang pernah kami ulas untuk pengunjung otomoch lainnya.

Kebanyakan produk dari Advan sudah menggunakan Android, namun yang paling laku dari mereka adalah tablet yang sangat dikenal publik. mungkin soal smartphone mereka bisa kalah tren dibanding Andromax miliki Smartfren atau yang lebih tinggi lagi kalah dari Oppo yang tampil di pasar dengan smartphone premium.

0 Response to "Daftar Harga HP Advan Android Desember 2014"

Posting Komentar