Daftar HP Smartphone Spesifikasi 4G LTE Terbaru

Daftar HP Smartphone Spesifikasi 4G LTE Terbaru - Era teknologi canggih kian dekat dengan masyarakat Indonesia, kini banyak orang sudah menggunakan dan memanfaatkan internet untuk berbagai macam aktifitas. Dan produk-produk gadget berkualitas yang mampu menudukung kemajuan teknologi terkini yang jadi pilihan banyak orang.

Internet sebagai pilar penting dalam kemajuan suatu bangsa sangat penting artinya dalam persaingan global. Namun di Indonesia penerapan paham tersebut masih sangat jauh api dari panggang. Lihat saja teknologi 4G/LTE yang baru dimulai tahun ini dan masih berkutat di kota besar. Pemerintah sepertinya masih belum prihatin terhadap masyarakat di daerah terpencil yang butuh akses internet dengan kecepatan tinggi untuk menunjang bisnis dan pekerjaan mereka.


Bayangkan saja kalau mau mengirim file atau data melalui email dengan ukuran besar butuh waktu berjam-jam. Belum lagi untuk download software dan aplikasi yang di atas 1 Giga, pasti akan memakan waktu berhari-hari. Hal tersebut sangat tidak masuk akal, negara ini ingin maju tapi dukungan pemerintah tak pernah maksimal soal teknolginya. HP 4G / LTE tentu menjadi solusi dibalik semua ini, tap perlu diingat kalau harganya mahal dan masih harus menggunakan paket data yang harganya juga lumayan menyedot isi kantong.

Dari sekian banyak produk di pasaran saat ini, ada sejumlah brand global yang telah merintis kehadiran smartphone 4G. Sebut saja merek Samsung, Sony, iPhone, HTC, LG, lenovo dan Blackberry serta merek lainnya yang bisa dikatakan berada di barisan kedua untuk urusan kualitas. Mungkin smartphone spesifikasi 4G/LTE di bawah ini bisa menjadi solusi bagi anda yang mencari hp tercanggih.

Apple iPhone 6
BlackBerry Passport
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S4
Sony Xperia Z3
Sony Xperia M2
Lenovo Vibe Z
LG G3
Bolt 4G Powerphone

Masih banyak prduk hp 4G/LTE lainnya yang akan kami update selanjutnya. Semoga saja keuangan anda masih mencukupi untuk membelinya di tahun depan. Yang pasti, makin kedepan makin bertambah canggih teknologi yang disematkan pabrikan pada setiap model smartphone produksinya. Bagi anda yang cari smartphone spesifikasi kamera megapikesel tinggi, otomoch pernah membahasnya dan anda bisa melihat ulasannya kapan saja untuk membandingkan yang mana jadi pilihantepat serta cocok dengan gaya hidup anda.

0 Response to "Daftar HP Smartphone Spesifikasi 4G LTE Terbaru"

Posting Komentar