Harga HP Advan Android Terbaru November - Desember 2016

Harga HP Advan Android Terbaru November - Desember 2016 - Sebagai produk dari brand yang bermain di segmen menengah kebawah, rasanya sangat mudah bagi vendor asal China ini untuk merebut hati masyarakat. Tahukah anda kalau ternyata merek ini adalah asli milik Indonesia, bukan dari negeri tirai bambu.

Tentu sebuah keberhasilan kalau benar ternyata Advan adalah brand lokal karena mampu bersaing dengan berbagai amcam varia smartphone yang dimiliki brand asal luar negeri. Ternyata walau merupakan brand negeri sendiri tapi ternyata komponennya masih dibuat di luar negeri (menurut kabar yang kami terima dari beberapa media. Hal tersebut memang wajar karena Apple saja melakukan hal demikian, mereka mereknya Amerika tapi komponennya di kawasan Asia.

Update Daftar Harga HP Advan Android November - Desember 2016

Sebenanrya kita tak perlu mempermasalahkan dari mana dan siapa pemegang mereknya, yang terpenting adalah bagaimana kualitas dari gadget tersebut. Kalau kita merasa cocok dengan kualitasnya maka tak ada salahnya untuk mencoba membeli salah satu tipenya. Silahkan disimak dulu daftar harga hp android Advan di bawah ini sebelum jalan ke toko.

Harga HP Advan S5E = Rp 1.100.000
Harga HP Advan S5J = Rp 1.499.000
Harga HP Advan S5H = Rp 1.499.000
Harga HP Advan S5D = Rp 1.699.000
Harga HP Advan S5F = Rp 2.000.000
Harga HP Advan S5K = Rp 2.999.000
Harga HP Advan S5G = Rp 3.500.000

Bisa dikatakan kalau mereka ini bersaing dengan brand yang juga menargetkan pasar yang sama seperti Mito, Smartfren Andromax, Nexian dan lainnya. Kalau untuk bersaing dengan pabrikan asal Jepang dan Korea, rasanya cukup sulit untuk menang.

Karakter pembeli atau pengguna ponsel di Indonesia memungkinkan dua kelompok merek tersebut berkembang karena ada segmen pasar yang memang berbeda. Satu sisi menginginkan kualitas dan satu sisi lagi menginginkan harga murah. Anda berada di sisi mana? Tentu itu rahasia anda masing-masing. Yang terakhir ini adalah referensi bagus bagi yang ingin beli smartphone premium, silahkan baca daftar harga iPhone baru November - Desember 2016, mungkin saja anda tertarik membelinya.

0 Response to "Harga HP Advan Android Terbaru November - Desember 2016"

Posting Komentar