Harga HP Android Terbaru Desember 2014

Harga HP Android Terbaru Desember 2014 - Inilah yang dinantikan di akhir tahun oleh banyak masyarakat yang menggunakan smartphone berbasis sitem operasi besutan Google yaitu adanya promo atau diskon besar-besar dari para toko atau vendor yang memproduksi hape canggih dan berkualitas.

Adapaun beberapa merek yang saat ini mengusung OS Andoroid antara lain yang jadi pemain utama adalah Samsung, Sony, Lenovo, LG, Smartfren, Oppo dan beberapa merek yang lebih sering muncul dengan produk dengan harga rendah. Sebenarnya sudah snagat bervariasi pilihan untuk membeli hp android, ada yang mulai ratusan ribu hingga puluhan juta di pasar dengan berbagai keunggulan dan kekurangan dari masing-masing.

Harga HP Android Terbaru Desember 2014

Berbicara soal kecanggihan, tentu seluruh perangkat gadget yang menggunakan OS milik mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google tersebut memiliki kelebihan utama yaitu mampu download aplikasi gratis secara tak terbatas. Makin tertarik bukan untuk membelinya? Di bawah ini tim otomoch sudah siapkan beberapa update harga hp Android terbaru bulan ini.

Harga HP Android Samsung, lihat DI SINI
Harga HP Android Sony, lihat DI SINI
Harga HP Android Lenovo, lihat DI SINI
Harga HP Android LG, lihat DI SINI
Harga HP Android Oppo, lihat DI SINI
Harga HP Android Smartfren, lihat DI SINI
Harga HP Android Mito, lihat DI SINI
Harga HP Android Advan, lihat DI SINI

Masih banyak lagi sebenarnya merek yang lain yang belum kami update di postingan kali ini. Semoga saja bulan depan akan banyak sesuatu yang bisa menjadi pilihan anda. Siapaksa saja dananya karena makin ke depan akan ada kecanggihan, sekedar info bahwa versi terbaru dari Android saat ini disebut KitKat yang merupakan versi 4.4 dari pihak pengembangnya.

Teman-teman yang butuh informasi lainnya bisa menyimak harga handphone lainnya di otomoch seperti iPhone, Windows Phone dan BlackBerry sebagai pesaing dari operatis system di atas. Semuanya punya nilai lebih dan itu tergantung pula pada siapa yang akan menggunakannya. Sesuaikanlah kemampun pendanaan dan kebutuhan anda saat membeli satu produk.

0 Response to "Harga HP Android Terbaru Desember 2014"

Posting Komentar