Harga Laptop Terbaru Dibawah 4 Jutaan

Harga Laptop Terbaru Dibawah 4 Jutaan - Sebagian masyarakat kita sudah sangat membutuhkan pernagkat teknologi untuk memenuhi tuntutan kerja ataupun aktifitas sehari-hari yang bersentuhan dengan berbagai macam situasi. Para karyawan, mahasiswa, pelajar dan bahkan ibu rumah tangga sekalipun butuh komputer jinjing.

Di antara banyaknya brand yang beredar di pasaran, mungkin sangat jarang kita jumpai laptop dengan harga rendah. Kecuali anda membeli tipe notebook yang harganya ada di kisaran 3-3,5 juta untuk semua merek. Mengapa demikian? Hal tersebut disebabkan oleh makin canggihnya teknologi yang diterapkan dan disematkan. Misalnya saja processor yang mulai meninggalkan core 2 duo dan masuk ke era core i3 ke atas.

Harga Laptop Terbaru Dibawah 4 Jutaan

Karena kita mencari laptop murah harga di bawah 4 juta maka saatnya kita cek spesifikasi sebelum membeli. Carilah yang speknya standar saja, jangan coba-coba beli yang prosessornya sudah ada di generasi core i3, i5 atau i7 karena pastinya akan ada di atas 4 juta. Kalau datang ke toko, usahakan cari yang standar saja dan kalau bisa hanya untuk mengetik, nonton video atau membuka program dengan kuota yang ringan-ringan saja.

Bagi anak teknik atau orang yang bekerja dengan aplikasi berat tidak disarankan membeli dengan kondisi seperti ini.  Dengan harga laptop seperti di atas, sebenarnya anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi dengan memory RAM 2 GB, kemudian Hardisk 500 GB juga sudah bisa diperoleh. Andainya anda mau yang lebih mantap, maka cobalah siapkan dana tambahan. Sedikit saran bagi yang cuma mau ketik-ketika data atau online di berbagai sosial media maka beli saja notebook.

Lain merek lain harga, lain type pun demikian walau masih dalam satu brand. Spesifikasi juga menentukan, bahkan fitur dalam satu laptop pun juga turut mempengaruhi. Sekarang saatnya kita tentukan pilihan terbaik, sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kantong masing-masing. Jangan paksakan beli yang paling bagus tapi tidak cocok anda gunakan karena itu hanya mubassir.

0 Response to "Harga Laptop Terbaru Dibawah 4 Jutaan"

Posting Komentar