Harga Oppo R5 Terbaru, HP Andorid KitKat Spesifikasi Desain Tertipis

Harga Oppo R5 Terbaru, HP Andorid KitKat Spesifikasi Desain Tertipis - Inilah yang diinginkan oleh banyak konsumen pengguna smartphone di Indonesia. Sebuah kecanggihan berpadu dengan kualitas yang disematkan dalam satu produk mutakhir yang bisa didapatkan dengan mudah di pasaran.

Mungkin vendor sekelas Oppo yang berasal dari China mampu menjawab tantangan tersebut dengan merilis berbagai macam model atau type hp yang salah satunya adalah seri R5. Sedikti gambaran mengenai produk tersebut, Oppo R5 hadir dengan menggunakan layar berjenis Super AMOLED. Sementara, produk Oppo lainnya kebanyakan menggunakan layar berjenis IPS. Smartphone berbasis Android ini dibekali dengan prosesor octa-core 1,5 GHz MSM8939 64 bit, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat memberikan kenyamanan beraktifitas bagi pemiliknya.

Spesifikasi dan Harga Oppo R5

Bukan hanya itu saja kecanggihan yang dimiliki seri terbaru dari Oppo yang menhadirkan beragam hape android untuk konsumen di Indonesia. Agar lebih mengenal lebih dekat, silahkan simak baik-baik spesifikasi lengkap Oppo R5 di bawah ini :

Sim Card : Micro SIM
Layar : AMOLED, 5.2 Inch Full HD (1920 x 1080 pixels), 423 ppi
Dimensi : 148.9 × 74.5 × 4.85 mm
Berat : 155 gr
Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
Memory Internal : 32GB
Memory Eksternal : -
RAM : 2GB
OS : ColorOS 2.0, based on Android 4.4 KitKat
CPU : Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5GHz  (MSM8939)
GPU :  Adreno 330
Kamera Belakang : 13 MP Sony Exmor IMX214 BSI sensor, Aperture f/2.2, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@24fps
Kamera Depan :5 MP
Baterai : Li-Po 2000 mAh

Oppo R5 juga memiliki fitur VOOC mini Rapid Charging alias fitur pengisian daya baterai yang cepat, hal tersebut sama dengan yang dimiliki oleh seri N3 yang merupakan produk lain dari vendor asal China tersebut. Gara-gara fitur inilah baterai R5 berkapasitas 2000 mAH tadi pada sepsifikasinya bisa diisi daya mencapai 75 persen dalam waktu 30 menit. Itu tentu sebuah keuntungan tersendiri bagi pengguna yang punya mobilitas tinggi yang menginginkan kecepatan dan kepatan waktu.

Teman-teman pengguna dan pecinta hp android kalau mau beli produk ini, harga Oppo R5 terbaru stabil di posisi Rp 6.5 jutaan. Mungkin ada diskon atau malah kenaikan harga pada saat anda datang ke toko untuk membeli. Coba dulu cek di sejumlah toko online barangkali ada diskon yang diberikan.

Agar lebih maksimal memilih hapenya, anda bisa bandingkan dengan banyak produk lainnya. Tapi kali ini kita tak akan bandingkan dengan sekelasnya, malah kita akan tinjau salah satu produk unggulan di segmen low cost. Silahkan diintip spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Infinite yang banyak diminati oleh masyarakat kalangan ekonomi tipis tapi ingin sebuah teknologi bermutu.

0 Response to "Harga Oppo R5 Terbaru, HP Andorid KitKat Spesifikasi Desain Tertipis"

Posting Komentar