Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru Spesifikasi Android Jelly Bean

Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru Spesifikasi Android Jelly Bean - Kalau anda adalah pecinta sistem operasi besuta google maka pasti akan punya keinginan untuk membeli salah satu type dari berbagai merek yang dipasarkan saat ini di tanah air. Mungkin anda butuh biaya besar untuk membeli smartphone dengan fitur-fitur lengkap dan super canggih.

Tapi bagi teman-teman yang anggarannya terbatas, namun ingin teknologi canggih dan berkualitas maka Samsung Galaxy tipe yang satu ini adalah pilihan bijak yang dapat menjadi solusi terbaik guna mendapatkan hal-hal yang dibutuhkan. Dengan sistem operasi yang mengusung versi Android 4.1 atau Jellybean dan dengan mesin bertenaga sekelas Dual Core membuat performanya makin mantap. Ada hal lain yang jarang dimiliki sebuah smartphone yaitu sistem Dual SIM (CDMA dan GSM) makin membuat hp cerdas ini makin disukai oleh konsumennya.

Harga Samsung Galaxy Infinite Spesifikasi Android Jelly Bean

Bukan hanya hal tersebut di atas saja yang jadi kelebihan dari hp android yang satu ini, silahkan simak langsung spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Infinite SCH-i759 agar makin mengenalnya lebih dekat dan lebih mendalam sehingga kekurangan pun bisa kita prediksi sebelum membelinya.

Layar :
- Layar ,0″TFT Capasitive Touchscreen
- Resolusi 480x800pixel,16juta warna

Memory :
- Memory internal:4GB
- Memory Extenal:Micro SD up to 32GB

Jaringan :
- Jaringan 2G-GSM
- Jaringan 3G-Edvo Rev A to 3,1Mbps
- Dual-SIM

Kamera :
- Kamera utama:3,15MP
- Video:ya,1080P@30fps
- Kamera Sekunder:-

Sistem Operasi :
- Sistem Operasi Android v 4.1 Jellybeand
- RAM 768MB

Koneksi :
- Wi-fi,GPS,Bluetooth v 4.0
- Micro USB v 2,0.

Baterry :    
- Baterry Li-ion 1500mAh
- Talktime:-

Prosesor
- CPU:Dual-core 1,2gHz
- GPU:Qualcomm Snapdragon MSM8625

Kalau sudah mengintip isinya, maka saat untuk mengulik harga Samsung Galaxy Infinite terbaru yang ada di pasaran. Karena dikhususkan untuk segmen low cost maka pastinya akan ada di kisaran satu jutaan saja atau lebih pastinya saat ini dalam update Desember 2014 = Rp 1.488.000. Sedangkan untuk harga hp second atau bekas dari type ini berada di bawah satu jutaan tergantung bagaimana kondisi dari ponsel tersebut.

Teman-teman yang berharap memiliki sebuah smartphone agar memperhatikan para kompetitornya sebelum mebeli karena bisa saja ada pesaing yang berada pada kelas atau segemn yang sama dengan kulitas dan biaya beli yang lebih menguntungkan. Tapi kalau yang satu ini sepertinya agak berbeda, silahkan intip spesifikasi dan harga Asus Zenfon 5 yang mungkin saja jadi lirikan anda berikutnya.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru Spesifikasi Android Jelly Bean"

Posting Komentar