Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2015

Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2015 - Memasukan era yang terbaru tentu anda punya keinginan untuk membeli barang-barang dengan teknologi makin bagus. Sebut saja itu di bidang otomotif yang memang sangat berkembang pesat dari sisi desain, kapasitas mesin dan sebagainya.

Segmen pasar kendaraan roda dua di Indonesia terbagi dalam tiga kategori yaitu segmen bawah, tengan dan tinggi. Hal tersebut diukur dari daya beli masyarakat terhadap suatu produk ditinjau dari harga motor yang ditawarkan. Untuk yang low itu dikisaran 15 juta kebawah, sedangkan midle di kisaran 15 jutaan hingga 30 juta. Sedangkan yang high price adalah di atas 30 jutaan, kalau yang ini biasanya merupakan moge (motor gede dengan teknologi super canggih).

Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2015

Kabarnya pabrikan asal Jepang yang di Indonesia lisensinya dimiliki oleh PT. Astra Honda Motor akan merilis sejumlah tiper terbaru. Motor Honda terbaru di tahun 2015 kabarnya ada 10 model yang akan rilis tahun depan. Tentu hal tersebut menjadi kabar gembira bagi pecinta otomotif di tanah air karena banyaknya pilihan yang dapat dilhat di dealer.

Deputy General Manager (GM) Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan ada lima model terbaru untuk segmen middle up atau menengah atas, dan untuk sisanya, bagi masyarakat menengah ke bawah yang pasti harganya di bawah Rp. 15 juta per unit. Dalam statement dia juga menyebutkan bahwa segmen menengah atas tersebut antara lain adalah Supra X, CB150, Versa, CBR 150, Honda Vario Tecno (125cc), Scoopy, Blade, dan 250, juga PCX. Kalau begini jadinya, ada bainya anda tahan dulu uangnya dan menunggu keluaran terbaru saja.

Persaingan dalam memperebutkan pasar potensial pengguna sepeda motor di tanah air makin gencar antara dua pabrikan besar yaitu Honda vs Yamaha. Di kelas matik dan motor sport sangat jelas terlihat bagaimana persaingan keduanya. Motor matik terbaru 2015 tentu punya pangsa pasar yang luas, sedangkan bebek mulai kehilangan nilai di mata konsumen. Untuk motor sport terbaru tahun 2015 pastinya akan makin menggila geliatnya, apalagi Suzuki juga akan masuk menggempur pasar dan tak mau ketinggalan Kawasaki dengan Ninja mereka.

0 Response to "Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2015"

Posting Komentar