Motor Baru Suzuki Yang Akan Keluar Tahun 2016

Motor Baru Suzuki Yang Akan Keluar Tahun 2016 - Agak tenggelam dibanding kompetitornya seperti Yamaha, Honda dan bahkan denagn Kawasaki yang tetap eksis dengan motor sportnya. Namun tahun depan sepertinya mereka akan kembali menggebrak pasar dengan dua model yang akan dirilis.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya, pabrikan asal Jepang tersebut akan merilis type matik dan sport. Keduanya punya perbedaan dari sisi segmen pasar yang akan dijangkau tapi ada kesamaan dari sisi warna dan teknologi yang diterapkan. Yang pasti para penggemar otomotif akan pusing memilih mode dari pabrikan mana yang akan dibeli karena semuanya keren-keren dipandang mata dan bertenaga dari sisi mesin dan kecepatan.

Motor Baru Suzuki Yang Akan Keluar Tahun 2016

Kalau anda merasa penasaran dengan motor suzuki terbaru tahun 2016 tersebut kami akan sebutkan dua varian yang kami maksud tadi, yaitu :

1. GSX-RR MotoGP 2015
2. Skutik Address

Melihat varian terbaru Suzuki tersebut namanya saja sudah keren, apalagi kalau anda menaiki dan mencoba kemampuannya di lintasan. Ada beberapa kabar yang diperoleh bahwa tampilannya akan menggunakan warna khas Suzuki di motogp. Hal itu juga dijadikan ajang promosi bagi pabrikan karena mereka akan kembali berkompetisi di ajang terbesar untuk para rider dunia tersebut.

Kalau kita telaah lebih jauh, GSX-RR tersebut akan dijadikan kompetitor bagi CBR 150R milik Honda dan YZF R15 milik Yamaha. Kalau hal tersebut benar-benar terjadi dan Suzuki mampu menunjukkan kelasanya dengan menjadi pemimpin pasar seperti yang dilakukannya di segmen bebek 150 oleh Staria FU maka pastinya sukses itu benar-benar patut diberikan apresiasi tinggi.

Agar anda tidak salah beli produk roda dua berkualitas, ada baiknya simak dulu spesifikasi lengkap yang sudah banyak beredar di berbagai media dan kami juga akan membuat posting khususnya. Dan simak pula ulasan mengenai motor baru Kawasaki yang keluar tahun 2016 nanti. Seri Ninja dari pabrikan asal Jepang tersebut masih sangat diminati oleh konsumen pencinta motor sport.

0 Response to "Motor Baru Suzuki Yang Akan Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar