Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2015

Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2015 - Persaingan untuk merebut pasar potensial pengguna kendaraan roda dua di Indonesia makin menarik untuk diikuti perkembangannya. Sebenarnya bukan hanya dua raksasa yang bersaing dalam hal ini tapi melibatkan banyak pabrikan asal Jepang, India, Amerika dan Eropa.

Sayang sekali Indonesia masih belum mampu jadi tuan rumah di negeri sendiri, sampai saat ini balum ada merek anak negeri yang mampu dibuat. Walaupun sebenarnya banyak motor dengan merek negeri matahari terbit yang seratus persen dibuat di negara kita dan diekspor keluar negeri tapi itu tidak murni membantu perekonomian negara. Yang patut kita tunggu gebrakannya di tahun yang baru ini adalah pabrikan dengan logo garputala, kabarnya mereka akan merilis beberapa produk terbaru dari seri yang sudah ada, dengan kata lain akan pembaharuan di produk tersebut.

Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2015

Yang banyak beredar di media tentu hadrinya New Vixion Lightning Facelift, dan itu pasti akan disambut dengan baik oleh pencinta otomotif terutama NVL mania. Selain itu ada kabar pula kalau motor yamaha terbaru 2015 akan diisi salah satu kuda besi segmen sport dengan harga low entry seperti yang dimiliki Honda dengan verza 150. Mereka kemungkinan akan melakukan counter pada produk pabrikan sayap mengepak tersebut.

Selain dua motor di atas tadi yang otomoch telah beritakan, ada model lain yang juga sudah pasti akan dilaunching yaitu Byson injeksi dan Jupiter MX 150. Dan yang sudah lebih dahulu rilis di akhir tahun 2014 adalah Mio 125 yang agak mirip dengan kompetitornya. Dan kemungkinan besar segmen motor matik akan kembali memanas di tahun 2015. Kalau anda punya dana untuk membeli kendaraan roda dua, ditahan saja dulu dan lihat perkembangan di pasar, kemungkinan banyak kejutan di tahun 2015 nanti.

Agar anda lebih yakin dengan pilihan, coba bandingkan sedikit dengan berita motor baru Honda yang akan keluar tahun 2015. Pihak pabrikan yang juga memproduksi banyak motor dalams etahun tersebut kabarnya memiliki produk terbaru yang jumlahnya mencapai 10 model dan itu terbagi dalam beberapa segmen seperti sport, low entry serta midle. Masyarakat kini hanya jadi pengamat saja, mana yang terbaik dan sesuai selera silahkan langsung dibeli dengan tunai atau kredit.

0 Response to "Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2015"

Posting Komentar