Motor Sport Paling Laris Tahun 2014

Motor Sport Paling Laku Tahun 2014 - Produk otomotif yang punya populasi terbesar di Indonesia adalah roda dua yang terdiri dari berbagai macam model. Ada yang bobotnya besar, adapula yang berbobot kecil seperti matik dan bebek. Kuda besi jenis sport punya konsumen tersendiri yang jumlahnya lumayan banyak dan ini jadi lahan bisnis yang renyah bagi para pelaku industri otomotif.

Segmen mana saja yang disasar pabrikan untuk memasarkan produk motor sport. Biasanya para pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran dan pemuda yang hobi modifikasi yang jadi sasaran utama. Namun tak sedikit pula kaum dewasa antara 30-40 tahun yang juga gemar mengendarai kuda besi jenis ini.

Motor Sport Paling Laris Tahun 2014

Apakah mudah mendapatkan atau membeli motor jenis ini? Sepertinya sudah semakin banyak dealer yang tersebar di seluruh kota dan daerah. Hal itu membuat konsumen lebih mudah untuk memilih produknya, kecuali untuk merek-merek tertentu yang hanya bermain di kelas premium seperti Ducati dan Harley Davidson. Namun anda bisa langsung lihat tipe-tipe motor sport yang banyak dikendarai di jalanan merupakan produk kelas menengah yang harganya juga menengah namun menarik minat banyak orang untuk membelinya.

Di tahun 2014 tercatat ada beberapa model motor dari sejumlah pabrikan yang penjualannya meningkat. Sebut saja Yamaha dengan New Vixion Lightning dan YZFR, kemudian dari Honda ada CB150R dan CBR. Sedangkan Kawasaki tetap laris dengan Ninja mereka yang kian variatif dari sisi model dan kapasitas mesin. Para pecinta motor besar tentu merasa dimanjakan dengan kondisi seperti ini. Bagi yang senag dengan modif motor pasti merasa diuntungkan pula dengan model yang dilaunching pabrikan karena tidak terlalu sulit untuk memodifikasinya.

Kita ambil conton pada Yamaha New Vixion Lightning atau yang laris disebut dengan nama NVL. Motor ini punya desain yang sangat sporty, bahkan kalau mau jujur tak perlu lagi melakukan modifikasi pada sektor body untuk mendapatkan tampilan berkelas ala motogp, tinggal tambahkan fairing saja sudah cukup. Kalau mau bermain pada sisi warna bisa membuatnya makin terlihat kinclong.

Apakah anda sudah punya motor dengan kapasitas mesin di atas 150cc? kalau belum silahkan pilih-pilih model sesuai dengan beberapa posting otomoch sebelumnya. Ada beberapa referensi harga dari berbagai merek seperti Yamaha, Honda, Kawasaki dan yang lainnya. Kalau mau lebih gaya lagi, beli bersamaan dengan gadget canggih seperti smatphone android. Cukup itu saja motor sport paling laku di tahun 2014, semoga di tahun berikutnya ada penambahan model lain dari berbagai pabrikan.

0 Response to "Motor Sport Paling Laris Tahun 2014"

Posting Komentar