Daftar Harga HP Android Terbaru November - Desember 2016

Daftar harga HP Android Terbaru November - Desember 2016 - Setiap bulan angka penjualan smartphone yang mengusung oparting system besutan google ternyata terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Apalagi ditambah makin banyaknya vendor yang menggunakan Android dalam produknya.

Kini masyarakat tak lagi cemas akan ketinggalan teknologi karena tak mampu membeli ponsel mahal. Pilihan sudah beragam, ada smartphone yang dibawah 1 juta, 2 juta dan tingkatannya hingga sampai ada yang harganya mencapai puluhan juta. Pilihan selanjutnya berdasarkan dari mana vendor smartphone tersebut, ada yang dari China, Korea, Taiwan, Jepang dan juga Indonesia.

Update Daftar Harga HP Android Terbaru November - Desember 2016

Sebenarnya masyarakat dibuat pusing dengan kondisi banyaknya produk di pasaran, namun mereka juga untung karena persaingan atantar merek makin ketat. Agar lebih mudah memilih yang tepat, silahkan lihat beberapa daftar harga smartphone Android di bawah ini.

Samsung Galaxy
Sony Xperia
Smartfren Andromax
Lenovo
LG
Asus
HTC
Advan
Nexian
Mito

Kalau mau hp android terbaik, maka pastinya butuh pengeluaran lebih. Tapi teknologi canggih tak selamanya mahal. Ada beberapa vendor yangs udah menyediakan dengan biaya murah, tergantung kecekatan anda memilik saja.

0 Response to "Daftar Harga HP Android Terbaru November - Desember 2016"

Posting Komentar