Daftar Smartphone Yang Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia

Daftar Smartphone Yang Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia - Era baru telekomunikasi di Indonesia menggunakan internet telah dibuka dan itu menjadi momentum bagi para operator, pemerintah dan juga masyarakat untuk melakukan pembaharuan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Tapi sayangnya ternyata masih sangat sedikit titik lokasi yang bisa di akses dengan teknologi canggih tersebut. Padahal banyak keuntungan yang diperoleh masyarakat saat bisa mengakses dunia maya dengan jaringan tersebut. Bayangkan saja kalau seseorang dalam kondisi diam dan terhubung dengan internet bisa mengunduh dengan kecepatan satu gigabit per detiknya. Tentu ini adalah kemudahan yang fantastis di era seperti sekarang dimana jaringan data yang ada di smartphone sangat lambat dan terkadang membuat kepala jadi pening saat butuh mengirim email dalam waktu cepat tapi harus menunggu bermenit-menit bahkan berjam-jam hanya untuk mengupload sebuah file.

Daftar Smartphone Yang Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia

Kehadiran jariangan internet berkecepatan tinggi ini tak lantas begitu saja dapat dipakai. Diperlukan hp yang bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE dan itu harganya sangat mahal pada saat ini. Di samping itu pihak operator juga masih setengah hati untuk memberikan pelayanan prima karena rata-rata masih menggunakan peket data lama yang kuotanya sedikit. Apakah akan ada oprator yang berani memberi paket unlimited dengan kecepatan maksimal, itu kita tunggu nanti.

Di bawah ini adalah smartphone 4G LTE yang dijual di pasaran yang dapat anda beli untuk mencoba teknologi yang baru masuk di Indonesia tersebut.

- Sony Xperia Z LTE
- Sony Xperia Z1 Compact
- Sony Xperia Z2 Tablet
- Sony Xperia Z3
- Sony Xperia Z3 Compact
- Sony Xperia Z3 Tablet
- Sony Xperia M2 Aqua
- Sony Xperia Z2
- Sony Xperia Z1
- Sony Xperia T3
- Sony Xperia T2 Ultra
- Sony Xperia C3
- Samsung Galaxy Alpha
- Samsung Galaxy Tab S 8.4
- Samsung Galaxy Tab S 10.5
- LG G3
- LG G2
- LG Nexus 5
- LG G Pad
- LG Optimus G
- LG G Pro
- Huawei Ascend Mate 7
- Huawei Ascend P7
- HTC One M8
- HTC DESIRE 816
- HTC M8
- HTC One
- HTC One 601E
- HTC Onemax 803E
- Nokia Lumia 820
- Nokia Lumia 920
- Nokia Lumia 930
- Nokia Lumia 1020
- Nokia Lumia 1520
- BlackBerry Z30
- BlackBerry Passport
- BlackBerry Q10

Bagaimanapun juga anda haru jeli dalam memilih gadget yang akan dibeli karena jangan sampai fungsi dan fiturnya berbeda dengan kebutuhan anda sehari-hari. Itu hanya akan jadi pemborosan kalau sampai hal tersebut terjadi. Jika kita lihat dari seri atau varian yang ada di atas, rata-rata dibanderol dengan harga 5 jutaan ke atas. Jadi bijaksanalah dalam menentukan pilihan beli atau tidak, semoga kamu bisa menikmati jaringan 4G LTE secepatnya. Baca juga ulasan otomoch tentang hp android 4G LTE harga murah dibawah 2 juta yang hampir mustahil kita dapatkan.

0 Response to "Daftar Smartphone Yang Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia"

Posting Komentar