Harga Honda Beat Terbaru Februari 2016

Harga Honda Beat Terbaru Februari 2016 - Inilah salah satu motor terlaris sepanjang masa, dia datang dara varian matik yang belum lama ini menjadi idola masyarakat di Indonesia. Dan ternyata pabrikan asal Jepang dengan logo sayap sebelah yang jadi brand yang diminati.

Padahal sebelumnya sudah ada Vespa yang dibuat oleh pabrikan asal Italia yang telah diidolai di masyarakat. Namun khusus skutik modern, pabrikan asal Jepang yang mendominasi dan angka penjualannya mencapai jutaan per tahun. Mungkin anda pernah melihat atau memprhatikan di jalanan betapa hebatnya sales dari motor jenis ini.

Harga Honda Beat Terbaru  Februari 2016

Dan mungkin juga anda berminat membelinya, kalau memang hal itu benar maka sebaiknya lihat dulu daftar harga motor Beat terbaru Februari 2015 di bawah. Anda seharusnya mengambil perbandingan sebelum berangkat ke dealer terdekat agar mendapatkan penawaran terbaik atau menawar untuk yang paling murah.

Harga Honda BeAT FI STD = Rp 13.050.000
Harga Honda BeAT FI CW = Rp 13.850.000
Harga Honda BeAT FI CBS = Rp 14.740.000

Ada beberapa pilihan yang diberikan oleh brand ternama tersebut, mulai dari yang punya teknologi CBS hingga yang hanya menggunakan velg teralis saja. Sedangkan pilihan warna juga bervariasi, ada Honda Beat yang warnanya Electro Red, Jazz Blue, Hardrock Black, Techno White, Pop Pink dan satu lagi Samba Orange.

Selain motor matik Honda di atas, ada lagi segmen lainnya yang kini didominasi oleh salah satu varian yaitu kelas bebek sport yang diambil alih oleh Suzuki. Silahkan anda simak juga harga motor Satria FU terbaru Februari 2016. Selamat memilih dan semoga mendapat diskon besar.

0 Response to "Harga Honda Beat Terbaru Februari 2016"

Posting Komentar