Harga Motor Satria FU Terbaru November - Desember 2016

Harga Motor Satria FU Terbaru November - Desember 2016 - Salah satu kendaraan roda dua yang cukup laris di kalangan anak muda adalah varian bebek milik pabrikan Suzuki tersebut. Bahkan bisa dikatakan kalau model ini adalah sejuta ummat, hampir sama dengan yang dialami Beat milik Honda di segmen matik dan Vixion milik Yamaha di segmen motor sport.

Cerita dari mulut ke mulut dan melihat desainnya yang cukup sporty membuat banyak masyarakat tertarik untuk memilikinya. Bahkan dalam sebulan, masih saja banyak terlihat motor baru dari varian ini di jalanan kota-kota di Indonesia. Coraknya semakin bagus dan enak dipandang mata dan pastinya ada pembenahan pada berabgai fiturnya.

Daftar Harga Motor Satria FU Juli, Agustus, September 2016

Mungkin karena mesinnya yang mengusung mesin 150cc dengan tipe DOHC yang jadi daya tarik. Tapi speedometer elektriknya juga keren, soal body dan fitur lainnya masih bisa dimodifikasi sehingga tampil lebih ciamik, tapi kebanyakan para pembeli hanya mengganti knalpot dan itu sudah menjadi lebih garang. Kalau kamu juga tertarik membelinya, silahkan lihat dulu daftar harga Satria FU bulan ini di bawah.

Suzuki Satria FU 150 = Rp. 18.800.000
Suzuki Satria F150 New = Rp. 18.450.000
Suzuki Satria F150 SCD Fighter = Rp. 19.700.000
Suzuki Satria F150 SCD2 Face Lift = Rp. 19.095.000
Suzuki Satria FU 150 Black Fire = Rp. 19.300.000
Suzuki Satria F150 SCDZ Fighter + Alarm = Rp. 20.200.000

Ingat untuk selalu cek harga motor sebelum berangkat ke dealer terdekat. Anda perlu sebuah perbandingan agar tidak mudah dikelabui oleh para sales nakal yang memanfaatkan situasi dimana banyak konsumen kurang jeli dalam melihat nilai jual barang yang terkini.

Dari data di atas, terdapat enam jenis Suzuki Satria FU yang bisa anda pilih, semuanya punya perbedaan namun secara garis besar sama. Mungkin hanya pada fitur tertentu yang tidak dimiliki oleh jenis lainnya yang juga mempengaruhi nilai jualnya. Soal daya beli pastinya masih sangat terjangkau oleh masyarakat terutama anak muda yang ingin tampil sporty dan modis. Untuk jadi perbandingan, silahkan lihat secara lengkap daftar harga motor Suzuki terbaru November - Desember 2016, di situ ada varian lain dari pabrikan asal Jepang tersebut.

0 Response to "Harga Motor Satria FU Terbaru November - Desember 2016"

Posting Komentar