Mobil Murah Terbaru Yang Keluar Tahun 2016

Mobil Murah Terbaru Yang Keluar Tahun 2016 - Inilah yang ditunggu oleh banyak kalangan terutama masyarakat ekonomi menengah yang ingin mendapatkan kendaraan roda empat dengan dana yang minimal. Dan mungkin saja anda adalah salah satu orang yang kami maksud di sini, itu artinya sangat cocok kalau anda simak informasi dari otomoch kali ini.

Kalau pada tahun 2014 yang lalu di berbagai kota di Indonesia sudah mulai banyak kita jumpai mobil jenis LCGC (Low Cost Green Car) maka pastinya di tahun ini akan lebih besar lagi jumlah penjualan yang diraih oleh beberapa pabrikan yang memproduksi jenis kendaraan ini. Persentase penggunaan bahan lokal menjadi ciri utama selain mengurangi fitur yang disematkan untuk menekan nilai jual. Itulah sebabnya anda akan merasa sedikit kurang nyaman mengendarainya jika melalui jalanan rusak atau macet total. Sebaiknya belilah LCGC yang menggunakan pendingin ruangan agar dapat menembus kemacetan yang panas dan melelahkan.

Daftar mobil LCGC terbaru tahun 2016

Tapi karena sudah diproduksi dalam dua jenis yaitu automatic dan manual maka pilihan bagi konsumen makin bagus. Dan beragam mobil LCGC terbaru tahun 2016 juga kembali akan dilaunching oleh berbagai pabrikan seperti Daihatsu, Honda, Toyota, Suzuki, Nissan (datsun) dan mungkin juga yang lainnya seperti Mitsubishi, Cheverolet, Mazda, Hyundai dan beberapa produsen yang menjual produknya di Indonesia beberapa tahun terakhir. Masyarakat berharap banyak pilihan yang bisa dijumpai di berbagai dealer atau showroom.

Yang sudah mulai ramai dibicarakan di berbagai media adalah Etios Cross dan Aygo dari Toyota, kemudian adapula Alto dari Suzuki. Sedangkan dari pabrikan lain masih kita tunggu karena setiap merek saat ini sudah mulai tertarik untuk fokus pada LCGC selain merambah segmen utama yaitu SUV. Yang pasti kalau selera konsumen diikuti oleh para pemegang merk tersebut maka pastinya akan ada penjualan tinggi yang diraih. Karena saat ini para konsumen sangat pandai memilih dengan makin terbukanya informasi dari berbagai media dan internet.

Untuk harga mobil murah yang yang ditawarkan biasanya dibanderol di bawah 150 juta dan rata-rata di kisaran 100 jutaan untuk yang memiliki fitur standar denan pendingin ruangan. Kalau mau yang lebih canggih sedikit pastiya aan mahal. Tapi agar lebih jelas mengenai spesfikasi mobil yang diincar maka baiknya datang ke dealer terdekat. Baca juga berita tentang mobil baru Honda yang keluar tahun 2015 ini.

Kalau kita lihat perkembangan di tahun 2016 sekarang, sepertinya mobil murah yang diproduksi tidak seperti tahun lalu. Variannya tetap sama dengan yang ada di 2015, mungkin akan ada yang baru ketika pabrikan Eropa atau Amerika juga turut masuk ke segmen ini.

0 Response to "Mobil Murah Terbaru Yang Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar