Paket Internet Modem Yang Paling Bagus di Jakarta

Paket Internet Modem Yang Paling Bagus di Jakarta - Tidak salah kalau menyebut ibukota negara kita ini adalah sebagai pengguna data dunia maya terbesar diantara kota-kota lainnya di tanah air. Penyebabnya alah tingkat kesibukan warganya dan banyaknya orang yang bergantung pada internet.

Bukan hanya pekerja kantoran yang memakai paket data, para mahasiswa, pelajar hngga ibu rumah tangga juga menggunakannya. Semuanya punya aktifitas berbeda-beda, ada yang menggeluti bisnis, ada yang mengurus pekerjaan kantor dan adapula yang mencari referensi untuk menyelesaikan tugas pendidikan. Bukan hanya itu, orang yang punya nilai seni serta kreasi tinggi juga banyak yang memanfaatkan internet untuk mencari ide, sebut saja penulis buku, pengarang puisi, pembuat naskah film/sinteron, animator, blogger, arsitek dan sebagainya.

paket internet modem yang terbaik di Jakarta

Intinya adalah saat ini penduduk tak bisa lagi lepas dari bayang-bayang dunia maya. Dan sudah saatnya mereka memikirkan kartu internet terbaik untuk modem di Jakarta. Jawaban dari hal itu ada dua menurut OtoTeknoz, yang pertama adalah dari CDMA. Kalau anda unya kartu flexi dan masih bisa digunakan maka saatnyalah untuk dibangkitkan kembali sebab saat ini mantan produk dari PT Telkom Indonesia tersebut ternyata makin enak dipakai berselancar di dunia maya.

Kemudian yang kedua dari segmen GSM, tapi ini bisa dikatakan premium karena selain ribet mendapatkan kartunya/modemnya (mesti berlangganan), modemnya juga masih lock atau harus beli dari penyedianya. Dia adalah Bolt yang mengusung teknologi 4G menurut promosinya. Banyak yang menyebutkan kalau ini cukup kencang dibanding paket internet lainnya. Tapi ingat kalau modem itu ada dua macam, ada yang bisa gonta ganti kartu dan adapula yang hanya bisa menggunakan satu simcard saja yaitu dari brand yang mengeluarkan. Seperti pada modem smartren yang warna putih, banyak dipakai masyarakat di berbagai daerah.

Tadi sudah dijelaskan mana yang terbaik versi otomoch, hal itu tentu berdasarkan pengamatan dan ujicoba kami di beberapa lokasi di Jakarta. Namun, setiap lokasi tentu punya daya tangkap sinyal berbeda, jadi ada kalanya kartu lain dari operaotr berbeda yang bagus di daerah anda. Cobalah semua dan tentukan pilhan mau pakai kartu internet modem yang mana dalam jangka panjang.

0 Response to "Paket Internet Modem Yang Paling Bagus di Jakarta"

Posting Komentar