Daftar Harga Kredit Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016

Daftar Harga Kredit Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016 - Kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia kebanyakan saat ini bergantung pada kendaraan roda dua. Dan banyak orang yang memilih memanfaatkan jenis matic karena alasan mudah dibawa dan enak untuk membawa barang kemana-mana.

Selain rasa nyaman, faktor teknologi dan juga harga yang terjangkau menjadi daya tarik bagi konsumen sehingga memilih jenis motor yang baru populer pada lima hingga tujuh tahun yang lalu tersebut. Kini jalanan di kota-kota besar sudah penuh sesak dengan roda dua jenis ini, namun ada satu merek yang menjadi raja untuk penjualan varian tertentu dari produk mereka. Bahkan angkanya cukup fantastis dan membuat iri produsen otomotif lainnya.

Daftar Harga Kredit Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016

Pastinya anda sudah mengenap merek yang otomoch maksud, dia adalah pabrikan asal Jepang dengan logo sayap mengepak dan punya pembalap di motogp yaitu Marquez dan Pedrosa. Motto mereka One Heart atau Satu Hati sangat dikenal publik secara luas. Dan matic andalannya adalah Honda Beat, di antara para kompetitornya Beat mampu mendulang penjualan fantastis dan lahir sebagai raja jalanan di Indonesia.

Bulan ini masih saja banyak konsumen yang ingin memilikinya, pencarian terhadap berita spesifikasi mungkin sudah dilakukan oleh calon pembeli. Dan kini penyesuaian dana dengan harga honda Beat terbaru harus jelas agar tidak kecewa kalau ingin beli cash. Namun kredit juga sangat mudah, cukup siapkan DP dan atur berapa angsuran per bulan yang mampu anda bayarkan ke perusahaan pembiayaan keuangan.

Kini varian dari motor tersebut sudah mengalami pembaharuan dan sudah memasuki seri All New Beat ESP dan All New Beat POP ESP. Tampilannya makin fresh dan enak dipandang mata. Warnanyapun demikian, lantas bagaimana dengan harga motor tersebut, lihat saja di bawah ini.

Honda BeAT eSP CW = Rp 14,150,000
Honda BeAT eSP CBS = Rp 14,450,000
Honda BeAT eSP CBS ISS = Rp 14,950,000
Honda BeAT Pop eSP CW = Rp 13,850,000
Honda BeAT Pop eSP CBS = Rp 14,150,000
Honda BeAT Pop eSP CBS ISS = Rp 14,650,000

Harga di atas adalah on the road Jakarta dan sekitarnya, jadi kemungkinan besar ada sedikit perbedaan kalau anda membeli di luar kota seperti Bandung, Surabaya, Makassar atau Medan. Apalagi kalau sudah beli di wilayah Papua yang ongkos angkutannya jauh ke sana.

0 Response to "Daftar Harga Kredit Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016"

Posting Komentar