Harga Honda Jazz Terbaru November - Desember 2016

Harga Honda Jazz Terbaru - Sama halnya dengan kompetitor utamaya yaitu Yaris, mobil ini juga sudah mengalami pembaharuan sejak tahun lalu. Tapi tidak banyak yang diubah oleh pabrikan, hanya penyempurnaan di beberapa sektor mengikuti trend dan selera konsumen.

Yang edisi terbaru ini terlihat lebih kokoh kalau dilihat secara kasat mata oleh orang awam, memang seperti iutlah penampakannya. Bermesin 1.5 sesuai standar kebanyakan jenis city car, kemudian ukuran panjangnya hampir mencapai 4 meter atau sekitar 3955 mm, lebar 1854 mm dan tinggi 1524 mm. Sepertinya cukup mampu memuat penumpang dan barang, memang banyak saat ini keluarga di Indonesia yang mempercayakannya sebagai mobil keluarga.

Harga Mobil Honda Jazz Terbaru 2016

Tapi apakah harga New Honda Jazz kali ini masih sama dengan pendahulunya, sepertinya anda perlu menyimak daftar di bawah untuk memastikannya. Ingat untuk selalu cek nilai jual dulu baru datang ke dealer agar tidak terkena manipulasi dan mark up yang dilakukan para sales.

UPDATE HARGA BULAN NOVEMBER - DESEMBER 2016:
Harga Honda New Jazz A (Transmisi Manual = Rp.206.000.000,-
Harga Honda New Jazz S (Transmisi Manual) = Rp.224.000.000,-
Harga Honda New Jazz S CVT (Transmisi Automatic) = Rp.234.000.000,-
Harga Honda New Jazz RS (Transmisi Manual) = Rp.246.000.000,-
Harga Honda New Jazz RS CVT (Transmisi Automatic) = Rp.256.000.000,-
Harga Honda All New Jazz RS CVT Limited Edition (Transmisi Automatic) = Rp.261.000.000,-


Harga Honda New Jazz Update Bulan Ini

Exterior dan interior dari mobil city car ini sangat bagus, terdiri dari 5 varian dengan spesifikasinya masing-masing dan terdapat tujuh pilihan warna yang dapat anda pilih yaitu : crystal black pearl, alabastar silver metallic, modern steel, rallyed red, brillant sporty blue metallic dan attract yellow pearl.

Banyak yang tertarik karena desainnya yang futuristik, terutama dikalangan anak muda dan proffesional muda. Namun tak sedikit wanita ibu rumah tangga yang menjadikkannya tunggangan pribadi. Tapi jangan langsung jatuhkan pilihan dulu, lihat kompetitornya dalam ulasan harga All New Yaris terbaru 2016. Anda pasti akan dipusingkan dengan kehadiran dua kendaraan roda empat keren tersebut.

0 Response to "Harga Honda Jazz Terbaru November - Desember 2016"

Posting Komentar