Harga Mito Impact A10 HP Android One Spesifikasi Lollipop 5.0.1

Harga Mito Impact A10 HP Android One Spesifikasi Lollipop 5.0.1 - Mungkin anda sudah mendengar kabar kalau awal tahun ini atau lebih tepatnya bermula di bulan Februari ada launching dari beberapa vendor yang bekerjasama dengan Google untuk memproduksi dan memasarkan perangkat smartphone berkualitas tapi dengan nilai jual yang sangat murah.

Bukan hanya murah dari sisi harga tapi juga murah jika ditinjau dari kecanggihanteknologi yang diusung. Bayangkan saja kalau Android One yang menjadi nama proyek pengembangan ponsel cerdas yang dkhususkan untuk kalangan bawah di negara berkembang ini sudah menggunaka sistem operasi terbaru dari OS besutan google yaitu Lollipop versi 5.0.1. Ini jelas merupakan gadget pertama yang menggunakannya untuk pemasaran di Indonesia, maka makin keren dan untunglah para pembeli pertamanya bisa merasakan sensai baru dari teknologi yang dimiliki Android terbaru tersebut.

Spesifikasi dan Harga HP Android One Mito Impact A10

Lantas bagaimana dengan spesifikasi Mito Impact A10 yang dijual tersebut, kabarnya semua hp android one yang diproduksi memakai standar yang sama. Semuanya sudah ditentukan oleh Google dan seragam antar semua vendor yang hanya memproduksi komponen dan merakitnya kemudian menjualnya langsung ke masyarakat. Lihat data di bawah untuk memahami lebih dalam bagaimana isi dari ponsel cerdas tersebut.

Layar :
Layar 4.5” IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Resolusi 480 x 854 pixels(~218ppi pixel density)

Kamera :
Kamera Utama 5MP, 2592 x 1944pixel, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2MP
Video Perekam 720p

Koneksi :
Jaringan 2G GSM, GPRS, EDGE
Jaringan 3G HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.75Mbps
Dual-SIM GSM

Fitur :
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth V4.0, A2DP
MicroUSB v2.0

Sistem :
Android OS 5.0.1 Lollipop
Chipset Mediatek MT6582M

Processor :
CPU Quad-core 1.3GHz
GPU MALI 400MP2

Data :   
Memory Internal 8GB, 1GB RAM
Memory Eksternal microSD up to 32 GB

Gambar Android One Mito Impact A10

Desain Android One Mito Impact A10 sudah sangat elegan dan sesuailah dengan harganya, anda tak perlu khawatir karena ini adalah produksi atas proyek global Google jadi akan ada dibawah pengawasan perusahaan search engine terbesar dunia tersebut.

Sedangkan untuk harga resmi Mito Impact A10 di Indonesia kabarnya masih sekitar Rp 700 ribuan dalam masa pemesanan ini dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Normalnya diperkirakan akan dijual dibawah angka 1,4 jutaan saja. Banyak orang yang telah memesannya, bahkan angkanya mencapai ribuan. Dan bukan hanya Mito yang laris manis, produk Android One yang dijual oleh vnedor lain pun demikian. Silahkan lihat ulasan otomoch dalam HP Android One harga murah tapi canggih untuk menyimak dua vendor yang juga menjual produk sejenis.

0 Response to "Harga Mito Impact A10 HP Android One Spesifikasi Lollipop 5.0.1"

Posting Komentar