Harga Modem Smartfren Terbaru 2016 Semua Jenis

Harga Modem Smartfren Terbaru 2016 Semua Jenis - Akses internet cepat sangat bergantung dengan apa yang kita gunakan, beragam produk dijual di pasaran dan itu ukup diminati oleh masyarakat yang sekarang sedang tumbuh pesat dalam penggunaan dunia maya sebagai saran berkomunikasi dan bertransaksi hingga belajar.

Salah satu faktor yang punya peranan penting dalam mempercepat koneksi ke dunia maya adalah spesifikasi modem yang kita pakai. Dan salah satu vendor yang dikenal cukup bagus dalam produknya adalah Smartfren. Banyak konsumen yang mempercayakan kegiatan onlinenya menggunakan brand tersebut, ada yang sangat puas, lumayan puas hingga kecewa berat.

Teknoogi yang diusung vendor ini dalam memanjakan konsumen sudah lumayan bagus, mungkin jaringan serta kekuatan sinyal di beberapa lokasi yang kurang memadai. Tapi kadang pula sinyal kuat namun koneksi sangat lambat gara-gara kuota yang sudah habis. Ini mungkin jadi persoalan besar yang dialami konsumen karena rata-rata operator menerapkan kuota pemakaian wajar dalam setiap paket unlimited yang mereka jual.

Harga Modem Smartfren Terbaru 2015 Semua Jenis

Berikut ini daftar modem smartfren beserta harga dan bonus yang diberikan jika kita membelinya.
  • USB Modem Rev. A CE682, harga Rp 169.000, bonus langsung 5GB dan bonus 2GB setiap pengisian pulsa minimal 50 ribu yang berlaku untuk 12 kali pengisian, jadi kamu bisa mendapat 24GB lagi selama mengisi pulsa sekian kali itu.
  • USB Modem Rev. A CE782, harga Rp 215.000
  • USB Modem AC81B EVDO Rev. B, harga Rp 269.000, bonus gratis 6GB volume based EVO selama 30 hari.
  • USB Modem AC81B EVDO Rev. B, harga Rp 269.000, bonus gratis 6GB volume based EVO selama 30 hari.
  • USB Modem EC176-2, harga Rp 299.000, gratis 60 hari pakte unlimited up to 3,1 mbps
  • USB Modem TR-8881, harga Rp 399.000, gratis 90 hari paket internet unlimited up to 3,1 mbps, free volume data 10GB per 90 hari. Kemudian masih ada bonus volume data 24GB yang berlaku syarat dan ketentuan.
Jika anda ingin harga modem yang lumayan terjangkau dengan kualitas mumpuni, sepertinya produk dari salah satu operator telekomunikasi yang bergerak di segmen CDMA inilah yang jadi pilihan. Bukan hanya anda yang tertarik untuk menggunakannya tapi sudah banyak orang di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, bogor, Tangerang, Bekasi, Makassar, medan, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Padang, Palembang, Denpasar, Manado dan kota lainnya yang ikut jadi konsumen setianya.

0 Response to "Harga Modem Smartfren Terbaru 2016 Semua Jenis"

Posting Komentar