Harga New Pajero Sport Terbaru 2015 Spesifikasi Tangguh dan Mewah

Harga New Pajero Sport Terbaru 2015 - Spesifikasi tangguh dan mewah mungkin sangat jarang ditemu dari varian kendaraan roda empay yang diproduksi beberpa pabrikan kelas dunia. Mitshubisi yang berpengalaman dalam mobil SUV sudah pasti paham keinginan konsumennya.

Mungkin sebagai orang awam, anda mengira hanya satu varian saja dari seri produk yang dibuat oleh pabrikan asal Jepang tersebut. namun kenyataannya ada banyak plihan dengan spesifikasinya masing-masing, tentu nilai jualnya pun akan berbeda-beda. Dalam catatan otomoch ada enam jenis yang dipasarkan di Indonesia dan semuanya laku dibeli masyarakat, tergantung kemampuan ekonomi sang pembeli untuk pilihan type yang mana yang dibawa pulang dari dealer.

Mobil ini tersedia dalam dua macam jenis yaitu menggunakan bensin dan diesel. Mesinnya bertenaga maksimal 220 untuk yang bensin tadi alias New Pajero Sport, sedangkan yang seri terdahulu seperti Dakar, Exxed dan lainnya masih bertenaga maksimal 178 tenaga kuda, jenis ini menggunakan diesel untuk bahanbakarnya. Secara tampak luar atau desain eksterior nampak sama saja, namu jeroannya pasti ada perbedaan dan juga di sisi interiornya.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi New Pajero Sport Terbaru 2015

Apakah nilai jualnya semahal dengan yang dimiliki Toyota Fortuner? Silahkan lihat info harga mobil Pajero semua type yang ada di bawah ini :

NEW PAJERO SPORT GLS 4X2 MT = Rp 412.000.000
NEW PAJERO SPORT GLX 4X4 MT = Rp 463.000.000
NEW PAJERO SPORT EXCEED 4X2 AT = Rp 429.000.000
NEW PAJERO SPORT DAKAR 4X2 AT = Rp 467.000.000
NEW PAJERO SPORT DAKAR 4X4 AT = Rp 534.000.000
NEW PAJERO SPORT GASOLINE 4X2 AT = Rp 493.000.000

Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport jika kit atinjau dari dapur pacunya sangat menarik perhatian bagi pecinta otomotif. Mesin tipe Dakar berkapasitas 2.477cc, sedangkan untuk New Pajero Sport V6 berkapasitas 2.998cc. Perbedaan itu ada antara varian tapi harganya pun berbeda, paling murah adalah tipe GLS sedangkan yang paling mahal V6. Pilihan warnanya beraneka ragam sesuai selera pasar, yaitu Quartz Brown Metallic, Black Mica, White Pearl, Medium Red, Cool Silver dan juga Titanium Grey semuanya nampak elegan.

Saat ini sebenarnya sudah banyak kompetitor yang mulai menyerbu pasar Indonesia, sebut saja andalan Cevrolet yaitu Captiva berasal dari Amerika, CX-5 dari Mazda, CR-V miliknya Honda sama-sama dari Jepang, dan Escape dari Ford yang merupakan produk Eropa. Tapi penantang kuat dari Mitsubishi datang dari Toyota, lihat harga mobil Fortuner terbaru 2015 untuk mengetahui perbandingan dari kedua kendaraan keren ini.

0 Response to "Harga New Pajero Sport Terbaru 2015 Spesifikasi Tangguh dan Mewah"

Posting Komentar