Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas November - Desember 2016

Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas November - Desember 2016 - Memiliki kendaraan pribadi adalah impian semua orang, terutama untuk kendaraan roda empat yang multi fungsi. Tak hanya digunakan untuk aktifitas bekerja tai juga untuk keluarga sehari-hari.

Beragam merek saat ini beredar di pasaran mobil nasional negeri kita, ada yang dari Jepang, Korea, China, Amerika, India hingga Eropa. Mereka punya kunggulan dan kekurangan masing-masing tentunya. Tapi tetap saja pabrikan asal negeri Matahari Terbit yang menguasai pasar otomotif Indonesia. Selains udah jaminan mutu sejak dahulu kalan, jumlah produsen dari negeri yang sempat menjajah Indonesia 3,5 tahun tersebut juga relatif beragam.

Dan untuk jenis kendaraan kita bedakan dalam beberapa segmen, seperti mobil keluarga, angkutan umum, truk dan kendaraan mewah. Khusus untuk keluarga ada beragam varian dan yang paling laris adalah Avanza, Xenia, Fortuner serta Pajero, Jazz dan Yaris. Harga mobil bekas jenis ini sangat beragam mulai dari yang 300 jutaan lebih, 200 jutaan kurang sedikit hingga di titik terendah menyentuh angka seratusan juta.

Update Info Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas November - Desember 2016

Kemudian di segmen angkutan umum yangs ering dipakai untuk bisnis dan perkantoran, biasanya mobil barunya sama saja dengan yang dipakai kelurga kebanyakan tapi nilai jual saat sudah jadi barang second bisa jatuh di bawah 50 persen dari harga baru akibat kurang terjaminnya mutu dari kendaraan tersebut. Misalnya saja Avanza dan Mobilio yang banyak digunakan oleh kantor-kantor dan perhotelan, bisa di bawah 100 jutaan kalau mau cari yang dijual. Adapula jenis minibus seperti APV, Evalia, Panther dan yang lainnya.

Kemudian beralih ke sektor yang agak jarang dicari masyarakat umum yaitu kendaraan jenis truk. Biasanya mobil ini pusaran penjualannya seputar bisnis kontruksi dan perdagangan, mereka butuh angkutan untuk mengangkut komoditi dan bahan baku yang akan digunakan. Harganya ada yang menembus milyaran rupiah, namun kalau sudah jadi bekas bisa turun mendekati separuh harga baru.

Kalau mau memilih kendaraan maka pilihlah sesuai selera, bagi yang berduit tentu mobil mewah yang tak terlalu menurun nilainya saat akan dijual kembali adalah lahan inevstasi otomotif yang bagus tapi ini cocoknya diusahakan sebagai pengusaha/makelar. Bukan seperti emas yang disimpan di rumah, jadi apapun mobil yang akan anda beli agar mengusahakan sesuai kebutuhan. Mobil merek Ford, Cheverolet, Nissan, KIA, Mazda, Hyundai, Lexus, Jaguar dan masih banyak lagi yang lain banyak kita jumpai selain Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Isuzu, Honda, Suzuki dan yang lainnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, kalau mau yang roda dua bisa baca tentang harga Satria F 150 terbaru November - Desember 2016 yang tak kalah kerennya tapi ini kebanyakan untuk kalangan muda mudi.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas November - Desember 2016"

Posting Komentar