Harga Honda BeAT Surabaya Jawa Timur Terbaru 2016

Harga Honda BeAT Surabaya Jawa Timur - Tak bisa dipungkiri kalau pabrikan asal Jepang ini sangt digdaya dalam penjualan sepeda motor jenis matic di Indonesia. Hampir seluruh kota di seluruh Provinsi dirajai dari sisi jumlah penjualan setiap tahun.

Dan Surabaya sebagai ibukota Provinsi Jawa Timur telah menjadi pusat penjualan terbesar jaringan Dealer Resmi MPM. Hingga saat ini mereka telah memiliki 272 showroom penjualan, kemudian ada 602 bengkel AHASS atau yang juga dikenal Astra Honda Authorized Service Station yang dipercaya oleh jutaan konsumen di seluruh tanah air. Selain itu ada 932 gerai penjualan suku cadang asli dari Honda yang telah melayani ribuan bahkan hingga jutaan pengguna sepeda motor merek Honda di seluruh wilayah provinsi di ujung timur pulau Jawa.

Harga Honda BeAT Surabaya Jawa Timur

MPM Motor telah dipercaya oleh banyak orang dan dikenal sebagai yang terbaik di provinsi dengan jumlah penduduk terbesar tersebut. Bagi anda yang berdomisili di wilayah ini dan ingin membeli satu unite kendaraan roda dua terpopuler saat ini, silahkan lihat harga motor Honda Beat di dealer MPM Jatim yang ada di bawah :

Beat CW FI MMC = 14,750,000
Beat CBS FI MMC = 15,240,000

Bagi anda yang belum mengenal secara baik motor keren jenis matik ini, otomoch akan jelaskan sedikit mengenai spesifikasi Honda Beat terbaru yaitu All New BeAT eSP. Motor ini punya mesin tipe 4-langkah, SOHC dengan pendingin udara, memiliki dimensi 1.873 x 678 x 1.074 mm. Suspensi depan tipe Teleskopik dan tipe suspensi belakang adalah lengan ayun dengan peredam kejut tunggal, kapasitas tangkinya 3,7 liter.

Bagi anda yang kurang puas hanya dengan pesona motor matic BeAT, bisa memilih dengan menunggangi kendaraan roda dua yang lebih besar. Ada sport 150 cc andalan Honda yang bersaing ketat dengan New Vixion andalan Yamaha. Silahkan lihat harga CB150R terbaru untuk berpikir tentang ha; tersebut.

0 Response to "Harga Honda BeAT Surabaya Jawa Timur Terbaru 2016"

Posting Komentar