Harga Laptop Windows 8 Paling Murah

Harga Laptop Windows 8 Paling Murah - Saat ini banyak orang yang masih enggan untuk meninggalkan sistem operasi windows yang lawas, bukan hanya Win 7 tapi juga XP yang sudah kadaluarsa. Hal tersebut disebabkan oleh beragam faktor, salah satunya tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan untuk upgrade.

Sebenarnya sudah banyak merek yang menawarkan nilai jual yang termurah, namun jika anda mencari spesifikasi yang menggunakan Windows 8 maka tentunya harus memperhatikan processor yang dipakai oleh laptop tersebut. Misalnya saja minimal core i3 agar lebih nyaman digunakan. Kita ambil patokan pada core i3 karena memang saat ini itu adalah yang paling standar speknya namun masih terjangkau.

Harga Laptop Windows 8 Paling Murah

Untuk harga laptop Core i3 yang memakai windows 8 dijual rata-rata di angka 5 jutaan, misalnya saja Asus, Toshiba, Acer agak sedikit lebih murah karena ada di bawah angka Rp 5 juta. Kemudian masih ada HP yang rata-rata produknya murah, namun akan lebih murah lagi kalau processor yang dipakai masih Core 2 Duo atau Dual Core, masih bisa pakai win 8 namun kalah cepat dari sisi akselerasi dibanding yang Core i3 tadi. Intinya adalah, harga laptop akan menyesuaikan dengan spesifikasinya, makin rendah speknya maka makin murah pula.

Dari penelusuran yang dilakukan oleh otomoch, Asus punya vari yang harganya hanya Rp 2.800.00 yaitu Asus EeePC yang pesifikasinya Intel Celeron Dual Core RAM 2GB HDD 320 GB, ini bisa jadi pilihan anda. Kemudian ada HP 10-F001AU yang dijual dengan harga Rp 2.5 jutaan, spek AMD, RAM 2 GB DDR3, HDD 320 GB. Kalau mau yang agak mahal sedikit ada Toshiba Satellite NB10 (3 varian) yang dijual senilai Rp 3.500.000 yang spesifikasinya Intel Celeron, RAM 2GB, HDD 500GB layar 11.6 inchi.

Jika anda menelusuri ke sejumah toko atau online shop maka akan ada banyak lagi varian yang dapat diinstall windows 8. Yang terpenting adalah kenyamanan anda, ingat kalau mau kredit juga bisa karena sejumlah toko online menyediakannya, di beberapa mall juga ada fasilitas ini. Kalau versi otomoch yang paling murah itu adalah yang harganya di bawah 5 jutaan tapi pakai core i3 RAM minimal 2 Giga kemudian HDD 500 Giga minimalnya. Mungkin itu saja sedikit pencerahan mengani laptop windows 8, semoga bisa menjadi referensi anda.

0 Response to "Harga Laptop Windows 8 Paling Murah"

Posting Komentar