Harga Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016

Harga Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016 - Sebagai yang paling laris di segmen kendaraan roda dua jenis matic maka tak salah kalau informasinya cukup dibutuhkan oleh masyarakat. Saat ini varian yang baru sudah diluncurkan oleh pihak pabrikan ke pasaran sejak beberapa bulan yang lalu dan itu merupkan generasi ketiga yang kita lihat.

Tantangan dari para kompetitor juga lumayan deras, bahkan pihak Yamaha terang-terangan ingin menjatuhkan dominasi Honda yang memimpin pasar matik dengan dua unggulannya yaitu Beat dan Vario. Kedua pabrikan asal Jepang tersebut memang selalu bersaing ketat di berbagai tipe motor, bukan hanya di matic tapi juga di kelas lain seperti sport dan bebek. Bahkan yang terbaru pihak Honda akan berupaya menjungkilkan Satria yang sudah lama menguasai penjualan bebek sport 150 cc.

Info Daftar Harga Motor Honda Beat Terbaru Bulan Ini Oktober 2016

Bagi anada yang butuh kendaraan santai, aman dan nyaman maka jenis matic yang paling cocok. Silahkan pilih warnanya sesuai selera, ada yang merah, hitam, biru, hijau dan putih. Untuk harga Honda Beat bulan ini,silahkan lihat di bawah ini.

Honda BeAT eSP CW = Rp 14,150,000
Honda BeAT eSP CBS = Rp 14,450,000
Honda BeAT eSP CBS ISS = Rp 14,950,000
Honda BeAT Pop eSP CW = Rp 13,850,000
Honda BeAT Pop eSP CBS = Rp 14,150,000
Honda BeAT Pop eSP CBS ISS = Rp 14,650,000

Ada banyak keunggulan jika anda membeli Beat, selain modelnya yang elegan. Corak warnanya juga sangat dinamis, tak terlalu norak dan juga tidak terlalu sederhana. Intinya itu sangat mewakili selera konsumen perkotaan dan juga di daerah. Pilihan spesifikasi pun tak hanya satu macam, untu varian yang terbarunya saat ini ada enam varian yang jadi pilihan, semuanya adalah All New Beat 2016.

Memiliki kendaraan roda dua memang sangat bagus tapi alangkah sepinya kehidupan dan akan banyak pekerjaan tertunda apabila anda tidak dapat berkomunikasi secara lancar dengan orang di sekitar. Kalau punya uang banyak dan ingin mendapatkan smartphone premium, coba simak harga iPhone terbaru 2016. Banyak pekerja, pengusaha dan profesi lainnya yang nyaman menggunakan dua produk keren ini.

0 Response to "Harga Motor Honda BeAT Terbaru November - Desember 2016"

Posting Komentar