HP Baru Nokia Yang Keluar Tahun 2015

HP Baru Nokia Yang Keluar Tahun 2015 - Mungkin nama merek ini sudah hampir tenggelam tergerus oleh persaingan ketat yang dilakoni para vendor smartphone saat ini yang banyak bermain di sistem operasi Android. Tapi kehadiran BlackBerry dan juga iPhone di segemen premium telah menghapus brand asal Eropa tersebut dari peta pasar handphoen di tanah air.

Namun masih banyak ornag yang juga percaya terhadap kualitas merek yang telah dibeli oleh Microsoft tersebut. Dan kabarnya kini produk tersebut telah menggunakan sistem operasi Wondows Phone meninggalkan Symbian yang mereka pakai selama bertahun-tahun di masa jayanya. Selain itu OS Android jua disematkan di beberapa produk untuk masuk ke persaingan menghadapi kompetitor kuat seperti Samsung dan Sony. Tapi seberapa jauh mereka mampu mengais keuntungan di pasar Indonesia? Sepertiny amasij jauh dari harapan yang ditargetkan.

HP Baru Nokia Yang Keluar Tahun 2015

Para konsumen pun sejauh ini belum begitu tertarik dengan hp Nokia terbaru 2015, Lumia dan seri XL sempat menjadi favorit tapi tak begitu lama meredup kembali dibawah bayang-bayang brand lain yang peminatnya tinggi. Berdasarkan pengamatan otomoch di kalangan pengguna perbandingan antara yang memakai merek ini dengan merek lain sangatlah jauh, mungkin sekitar 1:100, itu berarti mereka sudah kehilangan pasar potensial padahal kita ketahui sendiri pada era sebelum smartphone lahir, Nokia adalah yang merajai penjualan.

Bagi teman-teman yang berniat untuk membeli hape baru, ada baiknya mempertimbangkan seri Nokia Lumia 435 dan 625, kemudian ada Nokia 220 dan 301, adapula 1100 dan 1200 yang masih laris manis hingga sekarang. Seri 2600, 3310, C7 dan juga beberapa smartphone berbasis android yang dibuat seperti X, X+ dan XL. Ingat bahwa fitur android yang mereka gunakan berbeda dengan yang ada di smarphone kebanyakan karena ada faktor bisnis yang melatar belakangi semua ini. Jadi jangan sampai anda salah beli walau harga bisa bersaing tapi kualitas dan kenyamanan dalam menggunakan patut anda telususri sebelum memilikinya.

Tampilan produk Nokia saat ini sudah semakin cerah dan warna-warni, banyak kalangan muda yang mulai mencoba untuk memilikinya. Tapi kalau anda ingin yang premium dan bernilai mahal, ada baiknya menyimak informasi hp baru Apple iPhone yang keluar tahun 2015, ini akan menjadi pengalaman berharga dan juga akan memberi kenyaman paling terbaik. Tapi siap-siap juga rogoh kocek lebih dalam agar bisa memilikinya.

0 Response to "HP Baru Nokia Yang Keluar Tahun 2015"

Posting Komentar