Review Keunggulan dan Kekurangan Pajero vs Fortuner Indonesia

Review Keunggulan dan Kekurangan Pajero vs Fortuner Indonesia - Siapa sangka kalau saat ini masyarakat di Indonesia sudah banyak yang mampu membeli mobil dengan cc besar seperti yang dimiliki dua roda empat SUV keren buatan dua pabrikan besar yaitu Mitsubishi dan Toyota yang memang bersaing ketat dalam memimpin penjualan segmen tersebut.

Pangsa pasar mobil Sport Utility Vehicle di Indonesia semakin besar karena selain digunakan di masyarakat untuk kendaraan keluarga juga digunakan di perkantoran dan perusahaan-perusahaan sebagai kendaraan proyek yang mampu menerjang segala medan di perkotaan sampai pegunungan. Keduanya punya tipe untuk mesin bensin dan diesel, ini adalah ciri utama dari mobil dengan kapasitas mesin ber-cc besar dan kebanyakan bagi yang ingin berhemat pasti akan memanfaatkan yang disesel saja.

Review Kelebihan dan Kelemahan Pajero vs Fortuner Indonesia

Sekarang kita mulai elaborasi sedikit mengenai Mitsubishi Pajero vs Toyota Fortuner dimana keduanya punay sisi kelebihan dan kelemahan masing-masing yang patut diperhatikan oleh konsumen sebelum membelinya. Pertama mungkin yang paling bagus dibahas adalah sisi harga, ternyata kedua merek ini dijual dengan harga yang hampir sama yaitu di kisaran Rp 300 jutaan sampai lebih dari rp 500 jutaan. Kemudian hal kedua adalah kapasitas mesinnya, kalau yang satu ini Pajero sedikit unggul di type terbaru mereka karena punay mesin 3000cc, sedangkan Fortuner hanya punya 2700 untuk tipe bensin dan 2500 di tipe dieselnya.

Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero

Lanjut ke desain body keduanya, kalau dilihat secara sepintas maka orang awam pun akan mengatakan kalau Pajero punya body yang slim sedangkan Fortuner agak bongsor dan kalau begitu jadinya maka akan mempengaruhi kemampuan kendaraan saat bermanuver di tempat yang sempit misalnya saat akan memarkir kendaraan atau berputar arah. Kalau menyimak omongan beberapa pengguna yang telah membeli salah satu dar merek ini, disebutkan bahwa ternyata keunggulan Pajero ada pada suspensi. Sedangkan keunggulan Fortuner ada pada fitur yang disematkan Toyota pada mobil keren ini.

Ada baiknya kalau anda lihat saja selengkapnya spesifikasi lengkap dari kedua mobil tersebut yang telah diulas oleh otomoch. Apa yang dialami oleh Toyota dan Mitsubishi juga dialami oleh Honda dan Yamaha di segmen motor, mereka berperang memperebutkan pasar potensial konsumen motor sport, anda bisa lihat review-nya pada New Vixion vs CB150R yang telah kami buat untuk para sahabat otomoch.

0 Response to "Review Keunggulan dan Kekurangan Pajero vs Fortuner Indonesia"

Posting Komentar