Cara BBMan Gratis di Android Smartfren

Cara BBMan Gratis di Android Smartfren - Mungkin banyak pengguna smartphone di Indonesia bahkan di seluruh dunia yang sellaui ingin terhubung dengan dunia maya dan juga sosial media tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Tapi tahukah anda kalau hal tersebut mungkin saja dan kalau anda menggunakan hp Andromax dan merek lainnya tentu bisa.

Ada dua hal yang akan kita bahas di sini yaitu berkaitan dengan vendor dan juga jaringan atau paket data yang anda gunakan. Kalau menelisik lebih jauh ternyata tak ada hal yang memungkinkan anda untuk akses BlackBerry Messenger gratis tanpa didukung sebuah fitur yang melekat pada smartphone yang anda gunakan. Ini sepertinya masih jadi tanda tanya, fitur apakah yang dimaksud otomoch, sekarang kita mengulasnya saja agar para OtoTeknoZer setanah air tak penasaran.

Cara BBMan Gratis di Android Smartfren

Seperti pada judul bahwa apakah bisa BBMan gratis di Android khususnya smartfren Andromax, sebenarnya jawabannya adalah iya bisa. Tapi lihat dulu kondisi hape anda, apakah mendapatkan paket datar gratis dari opertaor? Kalau yang seperti ini terjadi maka langsung sambungkan ke mobile network melalui menu setting atau pengaturan jika versi Androidnya masih lawan, tapi kalau yang sudah terbaru langsung usap di menu bar yang ada di bagian atas home.

Kemudia cara kedua untuk menggunakan BBM gratis adalah dengan menggunakan fitur wireless, biasanya setiap hp smartfren Andromax akan dilengkapi dengan koneksi tanpa kawat ini. Syarat utama agar bisa terhubung adalah anda harus berada di area yang terdapat hotspot, tak hanya ada tapi juga bisa diakses free oleh siapa saja. Walau ada password pun bisa jika anda dapat meminta pada pihak yang memiliki. Contoh tempat yang menyediakan adalah di perkantoran, tempat umum seperti bandara atau perkantoran dan juga resto dan cafe-cafe ternama hingga warung kopi.

Mungkin agak kecewa dengan data yang otomoch ungkapkan di atas, tapi itulah kenyataannya bahwa tak ada makan siang yang gratis di dunia ini termasuk dunia teknologi informasi yang kian maju dan canggih. Setiap operator mengeluarkan banyak modal untuk membangun jaringan dan itu anda bayar untuk akses. Hanya paket gratisan smartfren saja yang kini bisa dinimkati benar-benar gratis, biasanya itu kalau anda beli kartu perdana atau setelah mengisi pulsa dengan nominal tertentu dan akhirnya mendapatkan paket internet gratis dari pihak smartfren.

0 Response to "Cara BBMan Gratis di Android Smartfren"

Posting Komentar