Harga Resmi Sony Xperia Z4 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia

Harga Resmi Sony Xperia Z4 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia - Memiliki sebuah smartphone canggih adalah keinginan banyak pengguna di tanah air, tapi sayangnya karena terkendala masalah keuangan sehingga mereka tersegmentasi dalam beberapa kelompok. Karena kebanyakan produk yang mahal itu punya fitur bagus maka sebagian konsumen hanya menjadi pembaca saja tanpa membelinya, dan yang satu ini sepertinya juga untuk kalangan atas.

Sebagai produk premium dari pabrikan ponsel sekelas Sony, tentu akan ada beberapa keunggulan yang akan disodorkan oleh vendor asal Jepang tersebut untuk memuaskan penggunanya. Berdasarkan kabar yang otomoch peroleh ada dua macam jenis Xperia Z4 yang akan dilaunching ke pasar Indonesia yaitu tipe Ultra dan Compact. Tapi yang paling penting saat ini dari sebuah ponsel cerdas premiunm adalah fitur koneksi pada jaringan 4G LTE, kalau tanpa ini maka rasanya seperti membeli sayur tanpa garam. Indonesia seperti yang telah diberitakan di banyak media sednag memulai pembangunan jaringan internet berkecepatan super cepat tersebut sehingga banyak ornag yang tertarik untuk menggunakannya.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4 di Indonesia

Di bawah ini sedikit bocoran mengenai spesifikasi resmi HP Sony Xperia Z4 yang dapat anda simak sebelum membelinya :
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Layar : Tipe IPS LCD berukuran 5.2″ dan resolusi 2560 x 1440 pixels, Triluminos display, X-Reality Engine
  • Internet : GPRS, Edge, 3G, HSPA, LTE
  • Memori : Internal 32/64 GB, microSD, up to 128 GB, RAM 4 GB
  • Kamera : depan 5 MP, utama 20.7 MP
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, NFC, Bluetooth v4.0, GPS, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • Chipset : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • GPU : Adreno 430
  • Baterai : Non-removable Li-Ion
  • Fitur : MP3, MP4, Photo Editor, Voice memo/dial/commands, Radio FM dengan RDS
Gambar Pilihan Warna HP Sony Xperia Z4

Melihat kemampuannya pada pengambilan gambar yang sudah mengusung kamera bermegapiksel tinggi yaitu 20.7 MP tentu sangat cocok bagi selfie mania. Dan kalau cuma mau menggunakannya untuk main game maka RAM 4 GB tersebut sudah sangat bagus, ditambah lagi memory internal yang besar, rasanya tanpa eksternal pun sudah mumpuni. Soal jeroan jangan ditanyakan lagi karena berharga mahal maka tak tanggung-tanggung pihak sony membekalinya dengan prosesor Quad Core dengan GPU Adreno 430.

Ada dua hal yang saat ini sedang booming di kalangan pecinta Android, selain lebih banyak yang menginginkan layar yang cukup lebar seperti pada Xperia Z4 yang katanya menggunakan layar IPS LCD 5.2 inchi, ponsel cerdas dan canggih ini juga mengusung fitur 4G LTE serta Android Lollipop yang merupakan versi terbaru OS milik Google tersebut. Sekarang pertanyaannya adalah kapan hp android ini dijual di Indonesia dan kalau sudah beredar berapa harga Sony Xperia Z4 yang resmi? Jawabannya adalah tahun 2015 ini dan pastinya akan mahal, mungkin di angka 7 sampai 9 jutaan nominalnya.

Kalau melihat prediksi harganya maka kalau kita ingin ambil perbandingan atau kompetitor dari smartphone tersebut ada produk vendor asal negeri Korea yang bisa kita sandingkan. Mungkin anda bisa baca info spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 edge agar mendapatkan referensi tambahan sebelum menentukan ponsel mana yang akan dibeli tahun ini.

0 Response to "Harga Resmi Sony Xperia Z4 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia"

Posting Komentar