HP Android Canggih Harga Dibawah 800 Ribu

HP Android Canggih Harga Dibawah 800 Ribu - Saat ini sudah semakin banyak saja konsumen yang menginginkan produk murah tapi tidak murahan yang dalam arti kata bisa diandalkan untuk kepentingan bekerja dan berkomunikasi melalui sambungan telepon, SMS ataupun melalui sosial media dan chatting. Hal tersebut sangat mungkin anda miliki karena banyak vendor lokal dan luar negeri yang telah menyediakan produknya untuk segmen low cost.

Masalah informasi yang didapatkan konsumen tentu akan sangat berpengaruh pada pilihan mereka, dan sejumlah brand terkemukan yang iklannya cukup gencar sudah pasti akan memikat hati. Dan sepertinya produk mereka cukup berkualitas jika dilihat dari sisi fitur dan kompone. Sebut saja Samsung dengan seri Galaxy mereka dan juga Smartfren dengan seri Andromax. Khusus yang disebut kedua tadi memang bermain di segmen pasar menengah ke bawah. Tapi masalah selera kembali akan jadi tantangan tersendiri untuk menemukan hape yang pas dengan keinginan anda dan juga sesuia dana yang dimiliki.

HP Android Canggih Harga Dibawah 800 Ribu

otomoch akan mengulas sedikit spesifikasi dan harga hp 800 ribuan di sini, mungkin dua saja sudah cukup dan kami ambil dari brand premium dan juga lokal. Yang pertama adalag Samsung Galaxy Young Neo, smartphone ini dibekali dengan siste operasi Android Jelly Bean berkamera 2 megapiksel dan RAM 512 MB. Kapasitas menyimpan data internalnya lumayan besar yaitu 4GB, sayangnya ukuran layarnya hanya 3 inchi. Tapi harganya sudah cukup masuk kategori anda yaitu sekitar 800-850 ribu saja.

Kemudian yang kedua adalah Smartfren Andromax G yang kabarnya banyak diminati juga karena selain menggunakan paket data dari operator CDMA yang lumayan murah meriah dan kencang tapi juga punya spesifikasi bagus dengan layar 4 inchi, lebih besar sedikit dibanding Galaxy Young tadi. Masih sama menggunakan OS Jelly Bean dan disematkan kamera 3 megapiksel, RAM 512 GB serta memory internal 4 GB. Harganya hanay di kisaran 800 ribu kalau anda beli di counter resmi smartfren.

Jika harus memilih antara keduanya maka pasti cukup sulit karena masing-masing punya kekurangan dan kelebihan. Tapi kalau masih galau, sebaiknya lihat spesifikasi produkd ari vendor lain seperti Sony, LG, Mito, Oppo atau yang lainnya. Agar update anda lebih luas, silahkan baca ulasannya pada hp android murah berkualitas kamera bagus yang otomoch bahas sedikit untuk memberi ruang kepada konsumen yang lebih senang selfie.

0 Response to "HP Android Canggih Harga Dibawah 800 Ribu"

Posting Komentar