Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Gixxer SF 150 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Gixxer SF 150 di Indonesia - Agak lama memang pabrikan yang satu ini dibawah bayang-bayang dua kompetitor utamanya yaitu Honda dan Yamaha. Bahkan bisa dikatakan mereka tertinggal jauh dari Kawasaki kalau berbicara motor sport. Tapi tahun 2015 ini, pihaknya sudah mulai gencar melakukan perbaikan dengan memproduksi unit motor yang banyak digemari oleh kalangan pria dan yang menggembirakan musim ini juga sudah ikut kembali di ajang motogp.

Seperti para kompetitornya semisal R15 dari Yamaha dan CBR150R dari Honda, Suzuki juga menyiapkan versi full fairing untuk menantang kedua pabrikan sesama dari Jepang tersebut. Namun sesuai rencana awal dan target utama tentu akan menargetkan menyedot konsumen kelas menengah yang doyan dengan motor kelas 150 cc dengan harga murah. Dan Indonesia adalah salah satu negara yang bisa menjadi pasar potensial selain India yang telah lebih awal meluncurkan varian terbaru ini.

Spesifikasi dan harga suzuki gixxer sf 150 indonesia

Pertanyaan kemudian muncul di kalangan calon pembeli ayng sudah berminat untuk memiliki kuda besi keren ini. Kabarnya Suzuki Gixxer SF akan mengusung mesin silinder tungal dengankapasitas 154,9 cc lalu dilengkapi pendingin udara yang menjadi khas motor sport.  Selain itu kabarnya motor ini memiliki mesin berdaya tinggi yang mampu mendapatkan tenaga 14,8 PS pada 8.000 rpm dan torsi 14 Nm pada putaran 6.000 rpm. Kalau Honda dan Yamaha tidak berhati-hati maka kedigdayaan Suzuki seperti yang terjadi di segmen bebek sport bisa saja terulang di sini.

Gambar Suzuki Gixxer SF 150 Hasil Modifikasi
Gambar Suzuki Gixxer SF 150 Hasil Modifikasi


Spesifikasi lengkap Suzuki Gixxer SF 150 sangatlah ideal untuk dijadikan motor balap bagi anak muda dan menjadi tunggangan yang amcho bagi para lelaki dewasa yang bisa dipakai beraktifitas sehari-hari ataupun untuk touring bersama klub. Karena harga Suzuki Gixxer SF 150 sangat jauh dari ekspektasi para pengamat yang dulu menyebutknya berada di atas 20 jutaan, ternyata hanya dibanderol seharga Rp.17.000.000 saja berdasarkan nilai jual yang telah dilakukan di India. Sebenarnya kalau melihat nilai jualnya, maka sangat tepat kalau kita sebutkan Honda Verza yang akan head to head dengan produk terbaru Suzuki ini.

Kalau mau jujur sebenarnya versi naked bike ini memang sangatlah bagus dilihat, tapi jika anda ingin versi full fairing seperti yang kebanyakan pengguna New Vixion lakukan dengan melakukan modifikasi. Maka bisa saja pihak pabrikan alan merubah haluan dengan mengutamakan konsumen yang berminat memiliki motor ala motogp seperti para kompetitornya yang memang mengusung tema demikian. Kalau kamu ingin tunggangan yang lebi soft, mungkin menyimak informasi spesifikasi dan harga Yamaha NMAX adalah pilihan yang tepat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Gixxer SF 150 di Indonesia"

Posting Komentar