Harga dan Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru

Harga dan Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru - Salah operator yang mulai melalukan penetrasi pasar untuk menarik minat konsumen menggunakan layanan data mereka adalah XL yang merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi yang kabarnya sahamnya dimiliki oleh asing. Walau demikian, mereka juga punya maksud dan tujuan untuk membangun bangsa ini selain mengejar keuntungan.

Sebenarnya sudah banyak operator yang memberi layanan internet cukup bagus, hanya saja selalu saja ada syarat dan ketentuan yang memberatkan. Dan kalau mau mendapatkan kuota besar dan cepat harus mengeluarkan pulsa yang banyak atau dengan kata lain harganya lumayan tinggi.Inilah yang membuat banyak orang menjerit tapi pemerintah selalu saja berkilah untuk apa internet cepat dan murah. Padahal di negara maju bisa saja kita dapatkan kecepanan yang super cepat dan gratis, mungkin inilah yang perlu dibenahi pemerintah di sektor teknologi khususnya layanan internet.

Harga dan Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru

Bagi sahabat otomoch yang berniat untuk mencoba paket data XL, silahkan simak ulasan singkat kami di bawah ini yang membahas satu persatu dari paket yang mereka sediakan.

Yang pertama adalah harga Paket HotRod PRO XL bisa anda lihat pada tabel di bawah.

paket internet hotrod pro xl
HotRod Pro

Cara daftar paket ini tentu saja melalui *123# yang pling muda, tapi anda juga bisa melalui MyXL atau toko XL terdekat. Masa aktif yang tersedia adalah 30 hari untuk setiap jenis paketnya, dan sepertinya yang paling ideal adalah yang kuota 2GB senilai Rp 49.000. Paket ini disebutkan cukup stabil di jaringan 2G dan 3G.

Selanjutnya bagi yang ingin mencicipi gesitnyakoneksi dengan sentuhan berbeda, ada harga paket HotRod 3G+ XL yang harus anda simak di bawah ini. Aktifasi bisa dilakukan di *123# dan sahabat otomoch yang sering menggunakan jaringan 3G dalam berselancara di dunia maya dan ingin akses internetnya selalu kencang, mungkin inilah salah satu pilihan terbaik. Dengan kecepatan yang bisa mencapai 7,2 Mbps pastinya download file terasa enak dan nonton youtube akan jadi menghibur, apalagi kalau hanya ingin nonton streaming tv

Paket internet HotRod 3G+ XL
HotRod 3G+ (klik untuk perbesar)
Selain harian, mingguan dan bulanan di atas, ternayat ada juga 3 bulanan dengan harga Rp 75.000, detailnya adalah 1,8 GB + Bonus 4,5 GB (total 6,3 GB).

Selanjutnya yang terakhir adalah harga paket internet unlimited XL alias Worry Free. Cara mengaktifkannya juga melalui *123# dan tersedia untuk harian, mingguan dan bulanan yang harganya bisa dilihat pada daftar di bawah.

Paket internet Unlimited XL
Worry Free
Mungkin setelah membaca tiga jenis paketnya di atas, sahabat otomoch sudah mendapat pencerahan dan sudah mempertimbangkan akan membelinya. Kalau yang ini untuk pengguna GSM, bagi yang menggunakan kartu CDMA, anda bisa baca info tentang harga dan cara daftar paket internet Smartfren terbaru yang juga tak kalah kencangnya.

0 Response to "Harga dan Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru"

Posting Komentar